Kiper Nyentrik & Gelandang Timnas Lebanon Bakal Gabung PSS Sleman – Goal.com

Perdana! Cek Agenda Wellness Festival Singapore buat Healing-Olahraga – detikTravel
Juni 11, 2022
Denmark vs Kroasia-UEFA Nations League: Prediksi Skor, Head to Head, Susunan Pemain, Berita Tim – Portal Magetan – Portal Magetan
Juni 11, 2022
Show all

Kiper Nyentrik & Gelandang Timnas Lebanon Bakal Gabung PSS Sleman – Goal.com

PSS Sleman segera mendatangkan gelandan internasional Lebanon, Jihad Ayoub, yang berusia 27 tahun. Pemain tersebut sebelumnya membela klub asal negaranya, Al Ansar.

Pihak klub memang belum mengumumkan perekrutan Ayoub, namun Federasi Sepakbola Lebanon malah lebih dulu mengonfirmasi hal tersebut melalui akun media sosial mereka, pekan ini.

Ayoub merupakan pemain timnas Lebanon yang lahir di Venezuela. Dalam kariernya ia berpetualang dari klub Lebanon ke klub Lebanon lainnya. Musim lalu, ia sempat main di Piala AFC.

“Jihad Ayoub semakin dekat dengan klub Indonesia, Sleman, yang berada di peringkat ke-13 liga musim lalu,” demikian keterangan singkat dari Federasi Sepakbola Lebanon.

Selain dekat dengan Ayoub, Super Elang Jawa juga dikaitkan dengan kiper berambut nyentrik Jandia Eka Putra. Eks pemain Semen Padang itu telah resmi dilepas oleh PSIS Semarang.

Jandia salah satu kiper dengan catatan nirbobol terbaik pada Liga 1 2021/22 lalu. Ia akan bersaing dengan Ridwan di PSS, lalu ada Ega Rizky yang masih berkutat dengan cedera.

“Hari ini kami sampaikan bahwa PSIS dan Jandia resmi mengakhiri kerja sama. Atas nama manajemen kami sampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Jandia selama ini,” kata Yoyok Sukawi, CEO PSIS Semarang.
Hak Cipta © 2022 Goal (Indonesia) Hak cipta dilindungi oleh undang-undang. Dilarang menerbitkan, menyiarkan, menulis ulang, atau menyebarkan informasi dari situs ini tanpa meminta izin tertulis dari Goal (Indonesia)

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.