Klasemen Piala Presiden Usai Arema Menang dan PSM Imbang – CNN Indonesia

Bitcoin Anjlok hingga di Bawah Rp 274 Juta, Apa Saja Pemicunya? – Bisnis Tempo.co
Juni 20, 2022
Bintang Timnas Malaysia Ancam Timnas Indonesia Jelang FIFA Matchday 2022, Shin Tae-yong Harus Putar Otak! – Bola Okezone
Juni 20, 2022
Show all

Klasemen Piala Presiden Usai Arema Menang dan PSM Imbang – CNN Indonesia

Klasemen Piala Presiden 2022 mengalami perubahan usai pertandingan terakhir Grup D digelar pada Minggu (19/6).
Arema FC berhasil memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022 usai mengalahkan Persikabo.
Tim Singo Edan sukses mengalahkan Persikabo 1-0 pada pertandingan pemungkas Grup D Piala Presiden 2022. Pertandingan ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (19/6) malam.

Arema mampu mencetak gol pada menit kedelapan lewat Gian Zola melalui tendangan bebas yang diarahkan ke sudut sempit gawang Persikabo.
Berkat kemenangan ini membuat Arema naik ke puncak klasemen akhir Grup D dengan torehan enam poin dari tiga pertandingan.
Torehan poin tersebut memastikan Arema merebut tiket ke babak delapan besar Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup D. Di babak delapan besar Arema akan bertemu runner up Grup B.
[Gambas:Video CNN]
Sebaliknya kekalahan ini membuat Persikabo menempati posisi juru kunci Grup D dengan torehan tiga poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.
Sebelum pertandingan ini digelar lebih dulu berlangsung laga PSM vs Persik. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0.
Hasil itu membuat PSM berhak menempati posisi runner up klasemen akhir Grup D dengan torehan empat poin dari tiga pertandingan.
PSM sejatinya memiliki poin dan selisih gol yang sama dengan Persik yang berada di peringkat ketiga, namun Tim Juku Eja berhak menempati posisi kedua klasemen akhir Grup D karena memiliki jumlah kartu kuning yang lebih sedikit.
Grup A
1. PSIS 4 Poin
2. PSS 4
3. Dewa United 1
4. Persis 1
5. Persita 0
Grup B
1. Barito 4
2. Borneo FC 3
3. Rans Nusantara 2
4. Madura United 1
5. Persija 0
Grup C
1. Persib 4
2. Bhayangkara FC 4
3. Bali United 1
4. Persebaya 1
Grup D
1. Arema 6
2. PSM 4
3. Persik 4
4. Persikabo 3

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.