Klasemen Toulon Cup 2022 Terbaru: Prancis Lolos ke Semifinal, Timnas Indonesia U-19 Masih Berjuang – Bola Okezone

Kenius Kogoya sebut olahraga dapat bentuk generasi muda berkarakter – ANTARA Papua
Juni 16, 2022
Dibekali Teknologi Mutakhir, AMD Luncurkan AMD Ryzen™ 6000 Series Processors – Kedaulatan Rakyat
Juni 16, 2022
Show all

Klasemen Toulon Cup 2022 Terbaru: Prancis Lolos ke Semifinal, Timnas Indonesia U-19 Masih Berjuang – Bola Okezone

KLASEMEN Toulon Cup 2022 terbaru, akan dibahas Okezone. Sebagaimana diketahui, baru Prancis yang telah memastikan diri lolos ke semifinal sebagai juara Grup A. Di sisi lain, Timnas Indonesia U-19 masih harus berjuang untuk lolos ke semifinal.
Sementara itu, dua tempat tersisa di semifinal akan diisi oleh juara Grup B dan C, lalu sisanya adalah runner-up terbaik. Perlu diketahui, runner-up terbaik dipilih dari tiga tim penghuni posisi kedua di setiap grup.


Timnas Indonesia U-19 (Foto: Laman resmi Toulon Cup 2022)
Nah, penentuan posisi klasemen di Toulon Cup 2022 berdasarkan selisih gol, produktivitas gol, jumlah kebobolan, dan poin fairplay. Timnas Indonesia U-19 kini ada di posisi kedua Grup B dengan koleksi tiga poin.

Timnas Indonesia U-19 di bawah Meksiko (kedua, tiga poin) dan Venezuela (pertama, enam poin). Koleksi poin dan selisih gol Timnas Indonesia U-19 sama dengan Meksiko, tetapi Garuda Nusantara kalah produktivitas gol. Itu menyebabkan Timnas Indonesia U-19 berada di bawah Meksiko.

Pada laga pamungkas Grup B, Timnas Indonesia U-19 akan melawan Meksiko. Kemenangan atas Meksikko dapat membuka peluang Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal.
Kemenangan atas Meksiko bisa menjadikan Timnas Indonesia U-19 juara grup jika Ghana menang dengan selisih dua gol, seperti 2-0, atas Venezuela. Jika menang atas Meksiko dan Venezuela mengalahkan Ghana, Timnas Indonesia U-19 akan finis sebagai runner-up Grup B.

Timnas Indonesia U-19 dapat menjadi runner-up terbaik jika tim-tim di posisi kedua dari grup lainnya tidak lebih baik daripada Garuda Nusantara dalam selisih gol, produktivitas gol, jumlah kebobolan, dan poin fairplay.
Baik untuk menjadi juara grup maupun runner-up terbaik, syarat awalnya adalah Timnas Indonesia U-19 harus menang atas Meksiko. Untuk menang atas Meksiko, Garuda Nusantara harus tampil apik.
Ronaldo Kwateh (foto: Instagram/@ronaldokwateh7)
Kemenangan atas 1-0 Ghana jadi modal positif bagi Timnas Indonesia U-19 jelang melawan Meksiko. Timnas Indonesia U-19 diharapkan mampu tampil apik sehingga meraih hasil manis atas Meksiko di Stade de Lattre de Tassigny, Prancis, Minggu (5/6/2022), pukul 22.30 WIB.
Berikut klasemen Toulon Cup 2022 terbaru:
Grup A
1. Prancis – 7 poin *sudah lolos ke semifinal
2. Argentina -6 poin
3. Panama – 5 poin
4. Arab Saudi – 0 poin
Grup B
1. Venezuela – 6 poin
2. Meksiko – 3 poin
3. Timnas Indonesia U-19 – 3 poin
4. Ghana – 0 poin
Grup C
1. Kolombia – 4 poin
2. Jepang – 4 poin
3. Komoro – 4 poin
4. Aljazair – 0 poin
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *