Kontingen Kabupaten Pasuruan Ikuti 27 Cabor di Porprov VII Jatim | beritajatim.com – beritajatim | Portal Berita Jawa Timur

Dibekali Teknologi Mutakhir, AMD Luncurkan AMD Ryzen™ 6000 Series Processors – Kedaulatan Rakyat
Juni 16, 2022
Grup G Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Satu-satunya Grup yang Loloskan Semua Wakilnya ke Piala Asia 2023 Termasuk Timnas Indonesia – Bola Okezone
Juni 16, 2022
Show all

Kontingen Kabupaten Pasuruan Ikuti 27 Cabor di Porprov VII Jatim | beritajatim.com – beritajatim | Portal Berita Jawa Timur

Reporter : Adi Atma
Pasuruan (beritajatim.com) – Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Pasuruan mulai persiapkan para cabang olahraga (cabor). Sebanyak 27 cabor di Kabupaten Pasuruan Mulai diberangkatkan dari perkomplekan pemerintah, Raci, Kabupaten Pasuruan.
Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf mengatakan bahwa dirinya menargetkan untuk masuk 5 besar. Hal ini dikatakan karena berkaca dari Porprov tahun 2019 yang mampu merengsek di oeringkat 6 besar. “Targetnya 5 besar di Porprov VII/2022 mendatang, kalau tahun sebelumnya peringkat 6. Harus naik satu strip dari tahun sebelumnya di 2019,” kata Gus Irsyad, Rabu (15/6/2022).
Dari 27 cabang olahraga yang mengikuti Porprov, ada 4 cabor yang sudah lolos Pra Porprov. Keempay cabor ini yakni, Sepak Bola, Futsal, Catur dan Pencak Silat.
Harapan besar juga mengiringi tim sepak bola yang diarsiteki Subangkit, timnya akan berlaga di grup C menghadapi tuan rumah Jember, Kabupaten Jombang dan Kota Malang. Gus Irsyad menargetkan untuk tim sepak bola agar menjadi juara runner up.
“Tim sepak bola nantinya akan berlaga di gruo C sama tuan rumah. Sepak bola, jadi semangat para atlit, syukur-syukur Runner-up,” ungkapnya.
Sekedar diketahui, kontingen Kabupaten Pasuruan berkekuatan sebanyak 475 orang. Mereka terdiri dari 329 atlet (putera/puteri), 96 ofisial (termasuk pelatih dan pendamping tim), serta 50 orang panitia pendamping (Paping) dari KONI Kabupaten Pasuruan. (ada/kun)
Beritajatim.com berkomitmen melawan berita bohong alias hoax.
Beritajatim.com adalah media online berbasis di Surabaya dan fokus untuk wilayah Jawa Timur.
Copyright © 2022 PT. BERITAJATIM CYBER MEDIA.
All Rights Reserved.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *