Lagi, MS Glow For Men Tunjukkan Eksistensi dalam Gelaran Olahraga Otomotif Bertaraf Dunia – Kompasiana.com – Kompasiana.com

Pintu untuk Remy Gardner Tertutup karena Ayahnya – Tom Jeffries
Juni 15, 2022
Apa Itu Bell's Palsy yang Sempat Viral di TikTok? – CNN Indonesia
Juni 15, 2022
Show all

Lagi, MS Glow For Men Tunjukkan Eksistensi dalam Gelaran Olahraga Otomotif Bertaraf Dunia – Kompasiana.com – Kompasiana.com

Content Writer | https://www.anabutarbutar.com/
Selanjutnya
Tutup

Usai sudah Formula E-Prix 2022 dilaksanakan. Mitch Evans dari Jaguar TCS Racing menduduki peringkat pertama dalam ajang bergengsi yang dilangsungkan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara ini.
Peringkat tersebut kemudian disusul oleh Jean-Eric Vergne dari DS Techeetah dengan selisih waktu 0.733 detik di posisi kedua setelah sebelumnya saling salip berebut posisi pertama. Lalu ada Edoardo Mortara dari Rokit Venturi Racing yang harus puas di urutan ketiga dengan selisih waktu 0,967 detik.

Seperti yang kita ketahui, Jakarta, Indonesia, mendapatkan kesempatan menjadi panggung utama berlangsungnya olahraga otomotif Formula E 2022, yakni kejuaraan dunia balapan single seater elektrik yang dilangsungkan sejak musim 2014.

Ajang ini membuat Indonesia menjadi negara keempat di Asia sebagai tuan rumah gelaran E-Prix setelah Cina, Hong-kong, Malaysia dan Arab Saudi.
Disambut baik oleh berbagai pihak
Kesuksesan gelaran ini tentu disambut baik oleh berbagai pihak, mulai dari panitia penyelenggara, warga Indonesia khususnya Jakarta hingga sponsor-sponsor terkait yang siap memberikan dukungan sejak kehadiran E-Prix 2022 di Jakarta ramai diperbincangkan.

Bicara soal sponsor, bila kamu turut menonton acara ini pada tanggal 4 Juni lalu, di Pantai Festival, kamu akan menemukan sejumlah booth yang meramaikan acara, salah satunya adalah booth MS Glow for MEN.
Booth ini menghadirkan sejumlah game yang bisa diikuti pengunjung dan berhadiah produk MS Glow for MEN serta produk MS Glow lainnya. Tak heran bila sepanjang event berlangsung, booth ini tak pernah sepi dari pengunjung.
Ada total dua booth MS Glow for MEN yang dihadirkan J99 Corp dalam ajang Formula E 2022.
Ya, kesuksesan gelaran olahraga otomotif bertaraf dunia ini juga turut memberikan sukacita tersendiri bagi Gilang Widya Pramana atau yang dikenal juga dengan nama Juragan 99, pasalnya, produk MS Glow for MEN yang berada di bawah naungan J99 Corp ini turut serta memeriahkan acara sebagai sponsor resmi gelaran Jakarta E-Prix 2022.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *