LCR Honda Tertarik Gaet Joan Mir dan Alex Rins – Tom Jeffries

Begini Permintaan Joko Widodo Mengenai Program Kartu Prakerja – Berita Solo Raya – Pikiran Rakyat Solo Raya
Juni 18, 2022
Luna Maya Ungkap Gaya Hidup Sehatnya, Olahraga Setiap Pagi dan Tak Bergadang – Cantik Tempo
Juni 18, 2022
Show all

LCR Honda Tertarik Gaet Joan Mir dan Alex Rins – Tom Jeffries

Dua kontrak pembalap LCR, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami, akan berakhir pada pengujung tahun ini.
Cecchinello belum puas dengan performa Marquez, dan Nakagami juga belum memenuhi ekspektasi para petinggi tim.
Kabarnya, pembalap Moto2, Ai Ogura, bakal menggantikan Nakagami. Sedangkan Marquez harus berjuang keras untuk mempertahankan posisinya, mengingat saat ini ada dua pembalap berbakat yang tersedia di pasar.
“Alex adalah pembalap yang cepat, dia bukan peraih dua gelar juara dunia secara kebetulan,” kata Cecchinello seperti dilansir Motosan.
“Tetapi, rasanya adil untuk mengatakan bahwa dia tidak memiliki bakat alami yang sama seperti saudaranya (Marc Marquez), atau pembalap lain. Dia membutuhkan lebih banyak waktu, dia perlu bekerja lebih keras dari yang lain.
“Emilio Alzamora selalu jelas dengan saya. Jika Alex ada di MotoGP, itu karena dia adalah seorang juara dunia Moto2, tetapi baginya perlu untuk memulai program empat tahun dengan pabrikan yang sama jika bukan tim yang sama.
“Alex tidak tertinggal jauh, tetapi Anda masih harus bekerja sedikit untuk sampai ke sana. Kami berbicara tentang setengah detik, bukan tidak mungkin untuk menemukannya.”
Luccio Cecchinello menegaskan timnya belum membuat keputusan apakah akan memperpanjang kontrak Alex Marquez atau tidak, karena harus mengubah rencana setelah Suzuki memutuskan mengundurkan diri akhir tahun ini.
“Alex melakoni tahun pertamanya di MotoGP bersama Repsol Honda, dan ini tahun ketiganya mengendarai motor Honda,” ujarnya.
“Dua kontrak pembalap kami akan berakhir pada penghujung tahun. Bagaimanapun, kontrak mereka harus diperpanjang atau tidak sama sekali.
“Ada banyak pendapat sebelum membuat keputusan seperti dari sisi Idemitsu, dikelola oleh Honda. Ada juga masukan dari sisi Castrol Givi. Kami juga memiliki pendapat.”
Pria asal Italia itu mengungkapkan dirinya sudah memiliki pilihan jika diberikan kuasa untuk menunjuk pembalap yang akan memperkuat timnya musim depan.
“Saya tidak suka membuang hal-hal yang telah kami bangun. Bersama Alex, kami telah mengerjakan banyak hal selama dua tahun. Saya ingin upaya ini dihargai,” ucapnya.
“Di sisi lain, tentu saja, jika pembalap seperti Mir dan Rins mencari tunggangan, saya mungkin tertarik. Tapi ya, kami harus jujur, masalah utama saat ini bukan Alex, tetapi motornya.
“Namun, untuk meningkatkannya, saya pikir stabilitas pembalap bukanlah sesuatu yang buruk bagi kami.”
Alex Marquez, Team LCR Honda
Foto oleh: Gold and Goose / Motorsport Images
Jadwal Balapan Akhir Pekan Ini: Pencarian Raja Baru di MotoGP Jerman
Marc Marquez Ingin Buat RC213V Cocok untuk Semua Pembalap Honda
Jadwal MotoGP Jerman 2022 Hari Ini
Yamaha Sunday Race Kembali Usai Dua Tahun Absen
Jorge Martin Tertarik Jadi Tandem Marc Marquez
Jadwal MotoGP Jerman 2022 Hari Ini
Suasana Canggung Saat Nakagami Minta Maaf ke Bagnaia-Rins
Aleix Espargaro Siap Tebus Blunder dengan Kemenangan
Dari Sisi Teknis, KTM Berisiko Rekrut Jack Miller

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *