Lea Michele Kembali ke Dunia Film, Ini Gaya Fashion Sekaligus Tanggapannya Soal “Spring Awakening” – Inilah Koran – Inilahkoran

Jokowi Minta Penyelenggara Acara Musik dan Olahraga Sediakan Vaksin Dosis Ketiga – Kompas.com – Kompas.com
Juni 14, 2022
Valentino Rossi Sebut Dua Pembalap Italia Ini Calon Kuat Juara MotoGP 2022 – Okezone Sports
Juni 14, 2022
Show all

Lea Michele Kembali ke Dunia Film, Ini Gaya Fashion Sekaligus Tanggapannya Soal “Spring Awakening” – Inilah Koran – Inilahkoran


INILAHKORAN, Bandung- Pemeran asli Spring Awakening, Lea Michele hadir di acara Tony Awards untuk pertama kalinya bersama-sama setelah memenangkan hadiah utama untuk Musikal Terbaik pada tahun 2007.
Hampir 15 tahun kemudian, Lea Michele, Jonathan Groff, dan lebih banyak lagi anggota pemeran OG hadir di Radio City Music Hall untuk menyatukan kembali dan menampilkan medley musik dari musikal tercinta.
Lea tiba di Tony Awards dengan gaun hitam off-shoulder dari desainer Cong Tri. Di karpet merah, warna  kecokelatan bersinar sementara rambutnya ditarik ke belakang menjadi sanggul ramping.
Baca Juga: Kehamilan Masih Misteri, Naomi Campbell Tunjukkan Rasa Bahagia dengan Posting Foto Ini di Instagramnya
Lea Michele melengkapi penampilannya dengan sepasang anting stud Kay Kim perak sederhana.
Pertunjukan yang sangat dinanti-nantikan ini datang setelah merilis sebuah film dokumenter setelah konser reuni satu malam saja oleh para pemeran asli Spring Awakening berjudul, Spring Awakening: They You’ve Known.
Lea yang mengulangi perannya sebagai Wendla dalam pertunjukan November 2021 berbicara kepada HollywoodLife tentang momen tersebut.
Baca Juga: Meski Rampung 100 Persen, Kontraktor Proyek Pembangunan RSUD Bogor Utara Didenda Rp8 Miliar
“Saya mulai di Spring Awakening pada usia 14 tahun dan ketika saya meninggalkan pertunjukan, saya berusia awal 20-an. Kembali ke karakter ini sekarang sebagai seorang wanita berusia 35 tahun dan sebagai seorang ibu sangat menarik sebagai seorang aktor harus kembali ke pola pikir muda dan naif,” kata Lea Michele kepada HL.
Editor: Yosep Saepul Ramadan
Sumber: hollywoodlife
Jl. Dr. Djunjunan No.167, Husen Sastranegara, Cicendo,
Kota Bandung, Jawa Barat 40174

022-6127865
inilahkoran@gmail.com
©2022 ProMedia Teknologi

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *