Leonardo Bangga Bisa Terlibat dalam Satu-satunya Transfer Lionel Messi – Ligaolahraga.com

Mengenal Mobil Hybrid dan Perbedaannya dengan Mobil Listrik, Perhatikan Teknologi dan Perawatan – Celebrities.id
Juni 20, 2022
4 Cara Menurunkan Tingkat Stres dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh – Cantik Tempo
Juni 20, 2022
Show all

Leonardo Bangga Bisa Terlibat dalam Satu-satunya Transfer Lionel Messi – Ligaolahraga.com

Berita Liga Prancis: Leonardo berbicara tentang kebanggaannya dalam memberikan satu-satunya transfer dalam karier Lionel Messi, pria Brasil itu membantu membawa pemenang Ballon d’Or tujuh kali ke Paris Saint-Germain selama musim panas 2021.
Kepindahan itu telah menjadi spekulasi selama beberapa waktu, tetapi kepindahan yang menakjubkan akhirnya diselesaikan setelah menjadi jelas bahwa ikon Argentina akan meninggalkan Barcelona dengan status bebas agen.
Dalam perannya sebagai direktur olahraga, Leonardo berkontribusi membawa rekannya dari Amerika Selatan bergabung dengannya di ibukota Prancis, dengan banyak hal positif yang diambil meskipun sang pemain gagal untuk menghasilkan penampilan terbaik selama musim debutnya di Parc des Princes.
Dia mengatakan kepada L’Equipe: “Kami telah banyak memikirkannya, ya. Kami telah membicarakannya, tetapi dia tidak pernah berpikir terlalu banyak untuk meninggalkan Barcelona.
“Itu adalah saat-saat terakhir sebelum kedatangannya yang menentukan. Setelah itu, semuanya menjadi sedikit lebih normal tetapi, Anda membuat satu-satunya transfernya dalam kariernya!
“Secara kronologis, ada Pele, Maradona, Messi. Dia ada di Olympus. Jadi ketika saya mengingat tiga tahun saya, saya melihat final Liga Champions, semifinal, gelar liga ke-10, tujuh trofi nasional dan saya mengontraknya.”
Leonardo menambahkan kenangan terindahnya di PSG: “Ada dua momen yang sangat penting bagi saya, bahkan jika saya tidak ingin memilih yang terbaik.
“Yang pertama adalah perekrutan, pada hari yang sama, (Marco) Verratti dan (Zlatan) Ibrahimovic pada 2012. Bukan kebetulan bahwa seorang anak muda dari divisi dua Italia dan bintang sepak bola dunia tiba pada waktu yang sama. Yang kedua adalah Messi. Ini adalah dua kencan besar.”
Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Leonardo
Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Ikuti terus perkembangan olahraga terkini, subscribe email Anda sekarang juga

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.