Liverpool Tidak Lagi Rekrut Pemain setelah Kedatangan Calvin Ramsay – Ligaolahraga.com

Bursa Saham IHSG Hari Ini Kamis, 16 Juni 2022 – IDN Times
Juni 17, 2022
Simak Cara Paling Ampuh Cegah Infeksi Omicron BA.4 dan BA.5 – CNN Indonesia
Juni 17, 2022
Show all

Liverpool Tidak Lagi Rekrut Pemain setelah Kedatangan Calvin Ramsay – Ligaolahraga.com

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mendatangkan Darwin Nunez dan Fabio Carvalho, sementara bek kanan Calvin Ramsay sedang dalam perjalanan, kabar dari kubu The Reds menyatakan bahwa kedatangan musim panas mereka telah berakhir.
Dengan beberapa pemain ada dalam daftar kepergian yang diharapkan, dan target yang harus dikejar di lini depan, musim panas selalu menjadi musim yang sibuk bagi direktur olahraga baru Julian Ward.
Kesepakatan Carvalho disegel dengan cepat, menyusul kesepakatan di jendela transfer Januari, dan Nunez mengikuti dengan biaya yang bisa membuatnya menjadi perekrutan yang memecahkan rekor transfer The Reds.
Dan sekarang Liverpool telah mendaratkan bek kanan Aberdeen, Ramsay, setelah klub menyetujui transfer senilai hingga 6,5 juta poundsterling untuk pemain berusia 18 tahun itu.
Kedatangan pemain Skotlandia itu membuat kepergian Neco Williams terasa sudah dekat, Pemain Muda Terbaik Tahun Ini dari Penulis Sepak Bola Skotlandia sekarang bertindak sebagai pelapis untuk Trent Alexander-Arnold.
Tapi, meski ada pengejaran terhadap Aurelien Tchouameni untuk memperkuat lini tengah, keputusannya untuk bergabung dengan Real Madrid, tidak membuat Liverpool pindah ke target lain musim panas ini.
Itu adalah ungkapan dari reporter Merseyside, orang-orang seperti Paul Joyce dari The Times, Dominic King dari Daily Mail danDavid Maddockdari The Mirror semuanya menyatakan bahwa kedatangan Ramsay “ditetapkan untuk menjadi kedatangan terakhir mereka” di bursa transfer musim panas tahun ini.
Artikel Tag: Liverpool, Calvin Ramsay, Premier League 2022
Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Ikuti terus perkembangan olahraga terkini, subscribe email Anda sekarang juga

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.