Mandul Lawan Bangladesh, Ini Alasan Timnas Indonesia Wajib Panggil Striker Kesayangan Luis Milla – INDOSPORT.COM

Jaga investasi, Yogyakarta pastikan perbaiki layanan perizinan – ANTARA Jogja
Juni 16, 2022
Terkini Bisnis: Kabar Tol Becakayu Ambles, Tiket Candi Borobudur Batal Naik – Bisnis Tempo.co
Juni 16, 2022
Show all

Mandul Lawan Bangladesh, Ini Alasan Timnas Indonesia Wajib Panggil Striker Kesayangan Luis Milla – INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – Berikut alasan mengapa Shin Tae-yong wajib memanggil striker kesayangan Luis Milla yakni Ilija Spasojevic, pasca Timnas Indonesia ditahan Bangladesh.
Seperti diketahui, Timnas Indonesia baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Bangladesh di pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday.
Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (01/06/22) malam WIB, Timnas Indonesia yang mengandalkan trio Sadil Ramdani, Irfan Jaya dan Muhammad Rafli, gagal mencetak gol.
Hal itu lantas membuat banyak penggemar skuat Garuda kecewa berat. Nama Luis Milla juga ikut terseret dan sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.
Banyak netizen merindukan sosok Luis Milla yang dinilai mampu membuat permainan Timnas Indonesia enak untuk ditonton. Tidak hanya itu, banyak netizen yang menuntut Shin Tae-yong segera memanggil Ilija Spasojevic.
Pasca laga Timnas Indonesia vs Bangladesh, postingan terbaru Ilija Spasojevic dipenuhi komentar netizen yang menginginkan striker Bali United itu menjadi ujung tombak Garuda.
“@ardibaguseka: Timnas butuh kamu @spaso_87,”
“@aanharyana: Timnas need spaso,”
“@akbarsoedarto: Spasogoal for timnas,”
“@davamontanaareal: Pemain seperti ini tidak di panggil? @shintaeyong7777 @jeongseokseo jangan pemain muda terus ayo lah sampai kapan dengan ego nya memang spaso udah tua umur hanyalah angka!,” tulis beberapa netizen.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *