Manfaatkan Perkembangan Teknologi Digital, Eiger Adventure Bersiap Masuki Metaverse – Tribunnews.com

Top 3 Berita Hari Ini: Eril Anak Ridwan Kamil Titip Beli Sepatu di Spanyol untuk Satpam SMA 3 Bandung – Liputan6.com
Juni 17, 2022
Polres Bone Bolango Gelar Olahraga Bersama dan Aksi Sosial di HUT Bhayangkara ke- 76 – Gopos id
Juni 17, 2022
Show all

Manfaatkan Perkembangan Teknologi Digital, Eiger Adventure Bersiap Masuki Metaverse – Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, Eiger Adventure, berencana memasuki metaverse pertama di Indonesia, yakni RansVerse.
Kehadiran Eiger Adventure di RansVerse merupakan hasil kerjasama dengan RANS Entertainment, VCGamers, Shinta VR dan UpBanx untuk mengadopsi pemanfaatan Web3 di Indonesia.
Pemanfaatan teknologi ini menjadi tonggak sejarah yang dicapai oleh Eiger Adventure untuk memberikan pengalaman baru kepada konsumen.
Baca juga: Adobe Ubah Alat Desain Metaverse untuk Chip di Komputer Apple
GM ECommerce Eiger Adventure Jason Wuysang, mengatakan sejalan dengan strategi perusahaan yang sedang dijalani, tujuan besar dari hadirnya Eiger di RansVerse adalah untuk menciptakan komunitas digital bagi Eiger Adventure.
“Di sisi lain, kami berharap Eiger dapat memberi warna pada ekosistem digital dengan memperkenalkan dan mengedukasi kegiatan luar ruang di iklim tropis yang sudah menjadi komitmen kami sejak tahun 1989,” tutur Jason, Jumat (17/6/2022).
Eiger Adventure akan memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini dengan menunjukkan koleksi dari tiga produk utama, yaitu Eiger Mountaineering, Eiger Riding dan Eiger 1989, yang rencananya akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk aset digital.
Baca juga: Royal Enfield Pamerkan Motor Kustom Hasil Kolaborasi dengan Eiger
Kedepannya, Eiger berencana untuk menghadirkan toko virtual, kegiatan luar ruang, atau bahkan pertemuan komunitas.
Co-Founder and Chairman VCGamers Wafa Taftazani, mengucapkan terima kasih kepada Eiger Adventure atas kepercayaannya dan pihaknya sangat menyambut baik kehadiran Eiger Adventure untuk berada di RansVerse.
“Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Eiger Adventure ke dalam RansVerse. Semoga hal ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi perkembangan bisnis Eiger Adventure kedepannya. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjadi bagian sejarah dari perkembangan teknologi di Indonesia,” ungkap Wafa.

Sebagai informasi, VCGamers adalah pelopor ekosistem web3 untuk para gamers di Indonesia merupakan fondasi yang menghubungkan dunia nyata dan dunia maya melalui teknologi blockchain metaverse pertama di Indonesia ini yaitu RansVerse.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *