Marc Marquez Memasuki Periode Pemulihan – Tom Jeffries

10 Anjuran Hidup Sehat bagi Penderita Diabetes – Gaya Tempo.co
Juni 14, 2022
FOTO: Teknologi Tinggi Tingkatkan Hasil Panen Durian di Malaysia – CNN Indonesia
Juni 14, 2022
Show all

Marc Marquez Memasuki Periode Pemulihan – Tom Jeffries

Pekan lalu, pembalap Honda itu terbang ke Amerika Serikat (AS), dalam upaya terakhirnya untuk menyembuhkan cedera lengan kanan yang dideritanya sejak 2020. Tiga operasi sebelumnya tak membuahkan hasil maksimal.
Operasi dilakukan di Mayo Clinic, Minnesota dan berlangsung selama tiga jam. Kendati rumit, Honda mengonfirmasi bahwa prosedur bedah berjalan sukses. Setelah menghabiskan dua malam, Marquez akhirnya diperbolehkan pulang.
#93 telah berada di kediamannya di Cervera sejak tiga hari lalu. Dari foto-foto yang diunggahnya pada akun media sosial, Spaniard terlihat menggunakan arm sling (penyangga tangan).
“Operasi berjalan dengan baik, Dokter Sanchez Sotelo sangat senang dan Marc sekarang sudah kembali ke Spanyol. Dia akan memulai pemulihannya secara perlahan, mengikuti instruksi dari dokter,” ucap Team Manager Honda, Alberto Puig, mengutip MotoGP.com.
“Kami sangat gembira dia kembali ke rumah, dan dia bisa mulai berpikir tentang pemulihan (tulang) humerus kanannya.
“Ada baiknya ketika Anda dapat segera kembali ke rumah dari rumah sakit, membatasi waktu jauh dari rumah Anda.”
Belum diketahui secara pasti, kapan Marquez comeback ke paddock MotoGP. Fokusnya saat ini adalah penyembuhan tangan kanannya, sembari melakukan pemeriksaan rutin untuk memantau perkembangan pasca-operasi.
Puig menekankan proses penyembuhan pembalapnya itu merupakan faktor terpenting. Dia sendiri enggan menetapkan kerangka waktu tentang kemungkinan Marquez kembali berkendara di trek balap.
“Dokter mengatakan bahwa Marc perlu selangkah demi selangkah, sejalan pemeriksaan berkala bersama dengan Dokter Samuel Antuna di Spanyol,” tuturnya.
“Kedua tim medis bekerja sama, dan ini sangat penting. Mereka akan mengevaluasi situasinya kurang lebih setiap dua sampai tiga minggu.
“Prioritasnya sekarang adalah penyembuhan tulang dan menghindari komplikasi besar.”
Seperti putaran Grand Prix Catalunya lalu, Repsol Honda Team nampaknya bakal menurunkan lagi test rider Honda Racing Corporation (HRC), yakni Stefan Bradl, untuk seri Jerman dan Belanda.
Dengan absennya Marquez, itu berarti untuk kali pertama sejak Dani Pedrosa pada 2012, akan ada pemenang baru di Sachsenring.
Jorge Martin Kencang Lagi karena Balik ke Set-Up Standar
Gigi Dall’Igna Sebut Jack Miller Mampu Pahami Desmosedici GP
Momen Perjumpaan Valentino Rossi dan Putra Norick Abe
Aldi Satya Mahendra Bersinar di Yamaha VR46 Master Camp
IMI Godok Rencana Pembangunan Sirkuit F1 Bintan
Miguel Oliveira Umumkan Masa Depan pada Kamis
Andrea Dovizioso Kesampingkan Efek Cuti terhadap Performanya
Darryn Binder Bertekad untuk Dipertahankan RNF Racing
Quartararo: Menang di Sachsenring Tak Akan Sama Tanpa Marquez

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *