Momen Menakutkan, Jet Pribadi Neymar Terpaksa Mendarat Darurat – CNN Indonesia

Jadwal Terbaru Kapal Pelni KM Lawit Juni dan Juli 2022, Rute Semarang Kumai – Sudut Batam – Sudut Batam
Juni 22, 2022
Klasemen Grup B Toulon Cup 2022 Kelar Laga Timnas Venezuela U-21 vs Timnas Ghana U-20: Harapan Timnas Indonesia U-19 Jadi Juara Grup Pupus – Bola Okezone
Juni 22, 2022
Show all

Momen Menakutkan, Jet Pribadi Neymar Terpaksa Mendarat Darurat – CNN Indonesia

Pesawat jet pribadi Neymar dilaporkan terpaksa melakukan pendaratan darurat di Brasil pada Selasa (21/6).
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengalami momen menakutkan saat pulang dari liburan setelah jet pribadinya terpaksa melakukan pendaratan darurat.
Neymar sedang melakukan perjalanan kembali ke negara asalnya Brasil setelah menghabiskan waktu liburan di pulau Karibia Barbados.
Berdasarkan laporan dari The Sun yang dilansir Sports Joe dikabarkan bahwa pesawat Neymar terpaksa mendarat di wilayah Timur Laut Brasil. Meski demikian insiden ini tidak menimbulkan korban di dalamnya.
Terakhir pemain Brasil itu telah memposting foto dirinya berpose di landasan pacu dengan saudara perempuannya di Instagram ketika keduanya bersiap untuk naik ke pesawat.
Selanjutnya Neymar memposting story di Instagram saat dia terbang di atas Miami, Florida di AS.
[Gambas:Video CNN]
Di masa libur kompetisi, Neymar menghabiskan waktu di Amerika Serikat. Neymar sempat terlihat ikut dalam pesta perayaan kemenangan tim Golden State Warriors di Las Vegas setelah menjuarai NBA 2022.
Sementara Neymar sendiri pergi setelah musim yang mengecewakan di Prancis, di mana ia dan PSG gagal memenangkan Liga Champions lagi setelah kalah dari Real Madrid di babak 16 besar.
Meskipun memenangkan gelar Liga Prancis, PSG secara luas dikritik oleh pendukung mereka dengan para bintang seperti Neymar dan Lionel Messi menjadi sasaran kemarahan penggemar.
Meski demikian, pemain berusia 30 tahun itu akhir-akhir ini mampu mencatatkan hasil yang lebih positif setelah ia mencetak tiga gol di jeda internasional. Neymar mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Brasil melawan Korea Selatan dan satu gol dalam kemenangan Brasil melawan Jepang.
Gol-gol itu membuat Neymar kini hanya tertinggal tiga gol dari Pele di daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Brasil dengan 74 gol.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *