MotoGP Catalunya 2022: Jack Miller Ingin Ulangi Kesuksesan Naik Podium Tahun Lalu – Okezone Sports

Gaya Hidup Mendorong Konsumsi – WASPADA
Juni 17, 2022
Kabar Gembira, Stadion Katalpal Merauke Bakal Dibuka untuk Pengembangan Olahraga – Tribun Papua
Juni 17, 2022
Show all

MotoGP Catalunya 2022: Jack Miller Ingin Ulangi Kesuksesan Naik Podium Tahun Lalu – Okezone Sports

CATALUNYA – Pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller, membicarakan soal targetnya di MotoGP Catalunya 2022. Dia pun berharap bisa mengulangi kesuksesan musim lalu, di mana berhasil naik podium.
Sebagaimana diketahui, MotoGP Catalunya 2022 akan digelar di Sirkuit De Barcelona, Catalunya, Spanyol. Kompetisi balapan motor tercepat itu kali ini bakalan berlangsung pada Minggu 5 Juni 2022 malam WIB.


Jack Miller
Pada tahun lalu, Miller mengakhiri balapan MotoGP Catalunya di urutan keempat. Beruntungnya, ia mendapat hadiah podium ketiga setelah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dihukum penalti tambahan 3 detik.

BACA JUGA: Marc Marquez Mundur dari MotoGP 2022 karena Cedera, Dani Pedrosa Ikut Simpati
Sementara di Sirkuit Mugello pada akhir pekan lalu, pembalap profesional berusia 27 tahun itu hanya berhasil menempati posisi ke-15. Di klasemen sementara, pembalap Australia itu berada di urutan ke-8, dengan 63 poin.
BACA JUGA: Resmi! Fabio Quartararo Perpanjang Kontrak dengan Yamaha hingga MotoGP 2024
Meski begitu, Miller tetap senang untuk melakoni balapan MotoGP Catalunya kali ini. Ia pun ingin memperbaiki posisinya di papan klasemen.
“Saya senang bisa kembali ke trek akhir pekan ini (MotoGP Catalunya 2022) untuk mendapatkan hasil dari beberapa minggu terakhir di belakang saya,” papar Miller, dilansir dari Speed Week, Jumat (3/6/2022).

“MotoGP Catalunya seperti balapan kandang bagi saya karena saya tinggal di Andorra. Saya sering datang ke Montmelo untuk berlatih di sirkuit ini dengan Panigale V4S saya,” tambah Miller.
Selain itu, Miller juga mengaku menyukai sirkuit tersebut. Terlebih, ia pernah meraih podium ketiga pada tahun lalu sehingga optimis tahun ini bisa kembali mengulanginya.
Jack Miller
“Saya tahu treknya dengan sangat baik dan saya menyukainya. Saya juga finis di podium tahun lalu jadi saya berharap bisa ke sana lagi (mengulangi catatan positif pada 2021) akhir pekan ini,” jelas Miller.
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.