MotoGP Italia 2022: Pol Espargaro Bikin Alberto Puig Kecewa – Okezone Sports

4 Penyebab Jantung Sering Berdebar-debar Cepat – lifestyle.bisnis.com
Juni 15, 2022
Teknologi Blockchain Mendisrupsi Sistem Transaksi – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 15, 2022
Show all

MotoGP Italia 2022: Pol Espargaro Bikin Alberto Puig Kecewa – Okezone Sports

SAN PIERO – Performa Pol Espargaro di MotoGP Italia 2022, bikin Bos Repsol Honda, Alberto Puig, kecewa. Bagaimana tidak, Pol gagal menyentuh garis finis karena terjatuh.
Sebagaimana diketahui, balapan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 29 Mei 2022 malam WIB. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) menjadi yang tercepat dalam balapan ini.


Pol Espargaro (Foto: MotoGP)
Sementara itu, tempat kedua diraih oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) melengkapi posisi tiga besar. Namun, hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Honda.

Marc Marquez harus puas finis ke-10, sedangkan Pol gagal menyelesaikan balapan. Untungnya, Takaaki Nakagami (LCR Honda) tampil cukup baik di balapan tersebut.
Pembalap asal Jepang itu menyelesaikan balapan di posisi kedelapan. Di sisi lain, rekan setimnya, Alex Marquez, hanya mampu finis di urutan ke-14.

Jika menilik hasil balapan, terutama yang diraih Pol, Puig jelas kecewa. Ia menilai, pembalap asal Spanyol itu tampil buruk pada awal balapan.
“Ya, itu memalukan karena Pol Espargaro cukup kuat selama akhir pekan. Dia memiliki posisi yang bagus di grid, tapi star-nya tidak bagus,” kata Puig, dilansir dari Motosan, Rabu (1/6/2022).

Pol Espargaro (Foto: MotoGP)
Akibat memulai balapan dengan buruk, Pol mendapatkan hasil mengecewakan. Puig pun mengakui ini hasil negatif untuk timnya.
“Dia (Pol) jatuh dan ini adalah titik negatif akhir pekan,” pungkasnya.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *