Neymar Ingin Wariskan Nomor 10 Brasil ke Rodrygo – detikSport

SUASANA Duka Meninggalnya Pdt WTP Simarmata (67 Tahun), Tinggalkan 5 Anak, Dimakamkan di Samosir – Tribun Medan
Juni 20, 2022
Mengenal Compression Sport, Pakaian Olahraga yang Bisa Mencegah Cedera – Kompas.com – Lifestyle Kompas.com
Juni 20, 2022
Show all

Neymar Ingin Wariskan Nomor 10 Brasil ke Rodrygo – detikSport

Rodrygo mengungkap bahwa Neymar ingin mewariskan nomor punggung 10 di timnas Brasil. Neymar ingin Rodrygo memakai nomor itu ketika ia pensiun dari timnas.
Neymar sudah memberi indikasi kalau kariernya di timnas Brasil tidak lama lagi. Pemain berusia 30 tahun itu menyebut Piala Dunia 2022 bisa jadi yang terakhir untuknya.
Sementara itu, Rodrygo digadang-gadang akan masuk skuad Piala Dunia 2022. Pemain Real Madrid itu sejauh ini baru punya lima caps bersama Selecao.

“Neymar bilang kepada saya ‘Saya sudah meninggalkan tim nasional dan nomor 10 milikmu’,” ujar Rodrygo kepada Podpah seperti dilansir AS.
“Saya bahkan tidak tahu apa yang harus saya katakan kepadanya. Saya malu, saya terkekeh dan bahkan tidak bisa berkata-kata dengan baik.”
“Saya bilang kepadanya kalau dia harus main lebih lama, bahwa saya tidak mau (dia melakukannya) sekarang. Lalu dia tertawa,” kata Rodrygo.
Nomor punggung 10 di timnas Brasil dikenal legendaris. Sejumlah bintang top pernah memakainya seperti Zico, Rivaldo, Ronaldinho, Pele, dan kini Neymar.
Neymar sudah punya 119 caps bersama timnas Brasil. Dia mengoleksi 74 gol dan cuma berjarak tiga gol dari rekor top skor sepanjang masa Brasil yang dipegang Pele.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *