NOC Indonesia dan IOA Sepakat Mendorong Perubahan Mindset Pelaku Olahraga – BolaSkor.com

DPR Tegaskan Perwira TNI-Polri Aktif Boleh Jadi Penjabat Kepala Daerah – CNN Indonesia
Juni 18, 2022
Top 3 Berita Gaya: Ragam Kekayaan Alam dan Kuliner di Rakernas hingga Penyebab Mual di Pagi Hari – MSN
Juni 18, 2022
Show all

NOC Indonesia dan IOA Sepakat Mendorong Perubahan Mindset Pelaku Olahraga – BolaSkor.com

BolaSkor.com – Komite Olimpiade (NOC) Indonesia bersama Asosiasi Olympian Indonesia (IOA) mendorong adanya perubahan mindset dari para atlet demi sebuah prestasi. Hal tersebut dinilai penting demi masa depan olahraga Indonesia.

Hal ini disampaikan Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, setelah menerima audiensi pengurus IOA 2022-2026 yang diketuai oleh legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki.
Yayuk menghadap Raja Sapta Oktohari bersama para pengurus IOA, antara lain Taufik Hidayat, Wailan Walalangi, Akbar Nasution, Lieng Lieng Agustin, Dedek Erawati, Shenny Ratna Amelia, Juanda Wangsa Putri, Emma Tahapry, dan Nurfitriyana Saiman.
“IOA ini merupakan bagian dari NOC Indonesia. Kami tidak bisa lepas dari IOA karena memang misi kami di setiap penyelenggaraan Olimpiade adalah menambah atlet ke Olimpiade. Itu artinya, kami juga memberikan anggota baru kepada IOA pada setiap Olimpiade,” kata Raja Sapta Oktohari.

IOA merupakan asosiasi Olympian Indonesia. Olympian atau OLY adalah status yang disematkan khusus bagi atlet-atlet yang pernah berkompetisi di panggung Olimpiade.

Paramount Hill Golf blok GGT no 112
Paramount Serpong, Pagedangan,
Kab. Tangerang, 15332 Banten Indonesia
Telepon : +62 21-22227290
Email : [email protected]
© Copyright 2013-2022 bolaskor.com

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.