NUSABALI.com – Barowetan Juara Pordes Nawa Kerti – NusaBali

Kemenkes Hadirkan Teknologi Virtual Reality di Jakarta Fair – Tribunnews.com
Juni 20, 2022
35 Kata-Kata Motivasi agar Selalu Menjaga Kesehatan – Ragam Bola.com – Bola.com
Juni 20, 2022
Show all

NUSABALI.com – Barowetan Juara Pordes Nawa Kerti – NusaBali

AMLAPURA, NusaBali
Tim bola voli Barowetan keluar sebagai juara pada Pekan Olahraga Desa (Pordes) di Lapangan SMPN 5 Abang, Jumat (17/6) malam.

Di laga final, Barowetan dari Banjar Bau Kangin mengalahkan BR’ Baoue lewat 3-2 (21-25, 25-21, 25-21, 21-25, 15-7). Mereka pun berhak atas piala dan uang pembinaan Rp 1.250.000.  
Sedangkan tim BR’ Baoue sebagai runner up memperoleh piala dan uang Rp 1 juta. Urutan ketiga tim Amoeba (piala dan Rp 750 ribu), posisi keempat (harapan satu) tim Balayuda (Rp 500 ribu).

Penyerahan hadiah dilakukan Sekretaris Desa Nawa Kerti, I Made Parwata didampingi Ketua Panitia Pordes Desa Nawa Kerti, I Wayan Suyasa. Usai acara, Desa Nawa Kerti berkomitmen melanjutkan Pordes 2023 dengan memperbanyak cabor yang dipertandingan.

Menurut Wayan Suyasa, yang juga Kepala Dusun Bau Kangin pada Sabtu (18/6), Pordes Desa Nawa Kerti berakhir setelah berlangsung selama hampir dua pekan. Ke-10 tim yang berlaga dalam Pordes Nawa Kerti, yakni Amoeran, GGS, Balayuda, Barowetan, dan Balaran di grup A. Sedangkan di grup B adalah Amoeba, Putra Bukit Catu, Bucat, BR’ Baoue, dan Putra Cokelat.

“Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua klub yang mensukseskan Pordes. Tahun ini sambutannya sungguh luar biasa dari masyarakat, yang terbukti selalu ramai menyaksikan pertandingan mulai penyisihan hingga final,” kata Wayan Suyasa, yang juga Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Pordes Desa Nawa Kerti.

Wayan Suyasa berharap tahun depan Pordes dapat kembali digulirkan, dengan mempertandingkan lebih banyak cabor lagi. Selain bola voli, dia berharap juga mempertandingkan catur, tenis meja, dan lainnya.

“Tentu dengan hadiah yang lebih banyak lagi bagi para peserta nantinya,” kata Suyasa.  Suyasa yang biasa disapa Yan Genjong menegaskan anggaran Pordes tahun depan harus ditingkatkan lagi, sehingga merangsang dan memotivasi peserta agar lebih antusias lagi.

Sedangkan I Made Parwata menilai Pordes sebagai ajang silahturami bagi pemain dan pencinta berhasil memberikan hiburan bagi masyarakat sekitarnya selama dua pekan.

“Yang kegiatan Pemerintah Desa Nawa Kerti di bidang olahraga ini sudah berjalan baik, segala kelemahan pasti kami evaluasi untuk pelaksanaan tahun depan agar lebih baik,” kata Parwata, STKIP Amlapura itu. *dek

CEMAS merupakan salah satu bentuk emosi yang muncul karena adanya situasi yang membuat seseorang tertekan.
SEBULAN lalu ayah dan anak itu berpelukan erat di Bandara Ngurah Rai. Mereka tersedak haru, air mata mengambang, ayah harus melepas anak lanangnya ke Turki untuk bekerja di rumah makan.

Informasi, peristiwa penting atau keluhan problematika kawasan di sekitar Anda. lewat rubrik interaktif Kenken, Ne? Syaratnya, tidak promotif tidak berbau SARA atau menjelekkan pihak tertentu.
Caranya ketik nama-alamat-pesan kirim
SMS ke 081 236 386 386
Pojok iklan Nusa Bali
Untuk pemasangan iklan, silahkan hubungi
0361-227410 atau email: [email protected]
Copyright © 2015 PT SINAR NUSRAPRESS UTAMA.
All Right Reserved.
Dapatkan informasi dan berita nusa Bali hari ini hanya di Nusabali.com. Yang penting beritanya, Bli!
Copyright 2015 PT SINAR NUSRAPRESS UTAMA. All Right Reserved.
Back to top

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.