Olahraga hingga Joget di Solo Car Free Day, Ganjar Pranowo Diteriaki 'Hallo Presidenku' – SuaraSurakarta.ID

Morris Garage Mulan, Mobil Listrik dengan Teknologi Canggih, Berapa Harganya? – JPNN.com
Juni 20, 2022
EZ Fitness Pempermudah Masyarakat Jalani Gaya Hidup Sehat – Wartakota
Juni 20, 2022
Show all

Olahraga hingga Joget di Solo Car Free Day, Ganjar Pranowo Diteriaki 'Hallo Presidenku' – SuaraSurakarta.ID

Ronald Seger Prabowo Minggu, 19 Juni 2022 | 15:39 WIB
SuaraSurakarta.id – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama istri Siti Atiqoh Supriyanti menikmati gelaran Solo Car Free Day, Minggu (19/6/2022) pagi. 
Ganjar, tiba di Solo CFD sekitar pukul 06.30 WIB dan langsung menuju depan Rumah Dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung. 
Ganjar pun langsung bergabung dengan puluhan pelajar dari SMK 6 dam 8 Solo dan mengikuti flash mob memperingati hari kelahiran Pancasila. 
Usai beberapa menit bergabung dengan pelajar untuk flash mob, Ganjar pun berjalanan ke arah timur untuk menikmati kegiatan tanpa gas emisi ini.
Baca Juga: Jelang Derby Jateng di Piala Presiden 2022, Pesan Ganjar Buat Suporter: Ayo Tertib, Jaga Persahabatan dan Kedamaian
Ganjar pun langsung menjadi pusat perhatian pengunjung CFD. Banyak pengunjung yang berdesakan ingin foto dan selfi. 
Tak sedikit pengunjung CFD yang memanggil-manggil namanya sambil melambaikan tangan. Ada juga yang mengajak salaman.
Ganjar pun langsung merespon dengan bersedia diajak foto dan selfie bersama. Ganjar juga membalas melambaikan tangan dan bersalaman sambil tersenyum.
Bahkan ada juga ada pengunjung CFD yang memanggil Ganjar dengan sebutan presiden 
“Hallo presidenku,” ujar pengunjung CFD.
Baca Juga: NasDem Usung Ganjar Pranowo Sebagai Bakal Capres 2024, Puan Maharani: Menurut Saya Sah-sah Saja
Ganjar Pranowo menyebut jika CFD di Kota Solo merupakan legenda dan yang paling ramai.
Ketiga tokoh tersebut disebut Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh. Dia mengatakan, bahwa partainya akan mengusung yang terbaik bagi kepentingan bangsa.
Ganjar Pranowo menegaskan dirinya sangat menghormati ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, meski dapat dukungan dari partai NasDem
Maka saya sangat menghormati orangtua termasuk orangtua saya di partai. Orangtua saya sekarang sudah tiada, sekarang orangtua saya ya Bu Mega,” kata Ganjar.
surakarta | 18:40 WIB
surakarta | 07:45 WIB
surakarta | 16:15 WIB
surakarta | 13:41 WIB
surakarta | 13:24 WIB
surakarta | 08:21 WIB
surakarta | 11:18 WIB
surakarta | 07:48 WIB
surakarta | 15:55 WIB
surakarta | 10:39 WIB
surakarta | 11:49 WIB
surakarta | 18:57 WIB
surakarta | 11:21 WIB
“Ada laporan warga soal spanduk di JPO, lalu kami cek permohonan izinnya masuk atau tidak, ternyata tidak ada (tanpa izin). Jadi kami tertibkan,” kata Budhy.
Pencopotan spanduk yang terpasang di JPO Pemuda itu dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat.
“Kami tetap menunggu surat persetujuan dari pimpinan dewan. Begitu ada persetujuan, kami tindaklanjuti dengan penetapan melalui Keputusan Gubernur,” kata Syafrin.
“Posisi kami statusnya sudah di 90 persen. Jadi, kami sudah siapkan clearing house system dan kartu transportasinya. Aplikasinya juga sudah siap diunduh,” kata Kamaluddin.
“Ada aplikasi yang sengaja dibuat namanya e-Jiwa itu adalah untuk membantu kita semua apabila ada tanda-tanda mengalami situasi yang perlu pelayanan khusus,” kata Anies.
Kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai SSA melintas dari arah Timur ke Barat di Jalan Percetakan Negara.
Hal itu diungkapkan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan. Menurutnya, Pemkab Bogor akan menjelput wacana pembangunan Tol Puncak ke Kementerian PUPR.
Ibrahim menyebutkan kapasitas kapasitas stadion hanya 15.000 orang, tetapi pada saat itu jumlah bobotoh yang datang mencapai 40 ribu hingga 45 ribuan orang.
“Saya juga ingin berkontribusi untuk para pelaku UMKM di Bandung Barat yang terdampar langsung pandemi COVID-19,” kata Aura Kasih.
“Saat kejadian arus lalulintas sedang sepi, sehingga petugas gabungan bersama warga langsung membuat pagar betis,”
“Mungkin saja ada praktik-praktik curang yang dilakukan di stadion kerap terjadi. Dan ini sudah menjadi rahasia umum,”
“Masuk lagi karena (bayi) muntah-muntah. Baru di rontgen,” kata ibu si bayi.
Lebih dari 2.000 orang di Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.
Hal tersebut terungkap dalam unggahan video di kanal youtube @gt.bodyshot belum lama ini.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan pesan khusus bagi para suporter sepakbola tanah air
Beredar unggahan video seorang pengantin wanita dirangkul cowok lain saat resepsi viral di media sosial
BMKG memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang turun di sejumlah kota di Indonesia pada Minggu siang dan malam (19/6/2022), begini kondisi cuaca di Semarang
Beredar curhatan seorang pria ditolak cewek gegara perbedaan organisasi agama mematik perhatian publik di media sosial
Penyegelan dilakukan imbas kebisingan aktivitas tempat hiburan malam tersebut hingga mengganggu kenyamanan warga Dukuh Pakis, Surabaya.
Dilansir dari unggahan video di instagram pribadinya di @ericahyadi_, terlihat sejumlah bonek membantu proses evakuasi sebuah kendaraan bak terbuka mengangkut pisang.
RANS Nusantara FC versus Madura United FC berakhir imbang tanpa gol pada laga penyisihan Grub B Piala Presiden 2022, Sabtu (18/6/2022).
Topik berita pilihan terpopuler, Sabtu (18/6/2022) kemarin.
Ponsel sekarang menjadi salah satu barang pokok bagi masyarakat. Bukan cuma menjadi alat komunikasi, ponsel pintar sekarang bisa juga sebagai alat transaksi.
Sapi di Sejumlah Daerah Jatim Terus Bergelimpangan Gara-gara PMK, Terbaru di MagetanTernak-ternak warga di sejumlah daerah di Jawa Timur ( Jatim ) terus bergelimpangan mati.
Harga daging sapi mengalami kenaikan, rata-rata Rp 150 ribu per kilogram yang sebelumnya hanya Rp 120 ribu per kilogram.
Para pelaku diketahui telah melancarkan aksinya di sembilan lokasi berbeda, dan berhasil mencuri 50 ekor kambing.
Berdasarkan catatan BPBD Lebak, dari 49 kejadian bencana alam tersebut total kerugian mencapai Rp 2,8 Miliar.
Ketiga tokoh tersebut disebut Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh. Dia mengatakan, bahwa partainya akan mengusung yang terbaik bagi kepentingan bangsa.
Kini yang tersisa Amanda Manopo pemeran Andin, istri Aldebaran yang kini berjuang bersama pemain sinetron yang lain.
Ketua DPRD termuda ini secara resmi mengirimkan surat pernyataan secara pribadi kepada DPR-RI
Darno menemukan kerangka manusia itu saat perjalanan pulang mencari pakan
Dulunya dia intel, tapi setelah laris, dia malah lanjut dagang wkwkwk, kata salah satu netizen.
Cara ibu ini bersepatu mengingatkan kita dengan para pemain bola kaki.
“Kita sudah berkoordinasi dengan Pemda DIY. Pemda DIY nanti yang akan memproteksi masuk ke tempat-tempat itu di Jogja,” ungkap Penjabat Wali Kota Yogyakarta.
Ciri-ciri suami yang sayang istri dan selalu nurut sama istri berkah buat si abangnya, ujar netizen.
Saat tali ditarik kuat oleh tim lawan, siswi yang berguling di tanah ini juga ikut terseret kesana-kemari
Arif menungkapkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan PLN Pekanbaru untuk pemasangan lampu.
Baru-baru ini, Ria Ricis mendapat hujatan warganet usai curhat terima surat dari mantan sang suami saat hamil tua.
Pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pariaman untuk pengusutan lebih lanjut.
Prakiraan cuaca BMKG menjelaskan bahwa pada siang hari hujan ringan berpeluang turun.
“Korban Bripda Diego Rumaropen meninggal akibat luka-luka yang dialaminya,” ujarnya.
Beberapa saat berselang, seorang muncul dari luar warung dan menodong keduanya dengan senjata tajam.
Dianggap lucu astaga. Gue jadi orang tuanya bakal malu sih
“Salut ama nyai … menghargai yg lebih tua,” tulis @Feb***
“Konsep usaha sambil mager tuh ya begini,” tulis @Mit***
“Kasian bgt yg uda niat belajar bulanan gitu,” tulis @flu***
“Jadi saya meminta pada dia untuk lebih fokus ke dia lebih dulu…”
“Gua rasa bapak jokowi kalo mau makan pasti ketawa sendiri kalo inget ini,” tulis @bun***
Ketika Calonarang berlangsung
Perhelatan Motocross Grand Prix (MXGP) kembali menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah kejuaraan dunia
Perekam video juga menunjukan bukti pelanggaran pemotor tersebut seperti yang terlihat pada video.
Menurut Tyas Mirasih, ia punya alasan mengapa akhirnya mengungkap status pacaran dengan Tengku Tezi sekarang.
Nah, Kode Redeem Free Fire untuk 19 Juni 2022 sudah bisa diklaim. Karena mempunyai batas waktu atau limit, kode tersebut pun harus buru-buru diklaim.
Pemilihan teknologi yang digunakan di BRI dipilih melalui metode yang tepat.
Tim SAR gabungan masih melaksanakan pencarian, sejumlah korban belum ditemukan, katanya.
Saat itu, Tamara Bleszynski tak banyak memberikan keterangan kepada awak media.
Sirkuit F1 Bintan bisa selaras dengan upaya mengedepankan ramah lingkungan sesuai dengan prioritas pokok bahasan G20 di Indonesia.
Amber Heard mengatakan catatan itu akan menguatkan klaim bahwa Depp melecehkannya.
Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut langsung diperiksa guna mengetahui kondisi kesehatannya.
Namun, kali ini satu video menunjukkan seekor kucing oren meminta makan dengan cara sopan.
Sebatang pohon pisang unik yang tumbuh di Dusun I Desa Aek Nagali, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, kini jadi tontotan warga.
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dianggap merespons terbentuknya Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).
Seorang pria berinisial HS alias Odoy (43) diciduk polisi karena diduga mencuri besi di sebuah ruko di Jalan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan.
Seorang oknum pejabat di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), diringkus polisi karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.
AC Milan terancam gagal mendapatkan jasa gelandang Lille, Renato Sanches dalam bursa transfer pemain musim panas ini.
Persiteruan pengacara Razman Arif Nasution dengan selebgram Denise Chariesta terus berlanjut.
Dari beberapa pertemuan ketua umum partai, Siti menyakini ada sebuah gagasan besar yang dibahas.
Zulkifli Hasan baru syock jika harga sembako saat ini mengalami kenaikan, padahal hari raya Idul Fitri sudah berlalu.
Kalau animo pertandingannya besar, Persib lawan Persebaya atau lawan klub-klub yang membuat animo penonton tinggi, ini harus diberlakukan sistem satu sampai empat ring
“Enggak sih bang. Biasaaja. Abang memang lagi panik?” tanya Denise Chariesta balik.
Kebakaran terjadi di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara atau Muratara, Sumatera Selatan hangus terbakar.
Jika suatu saat ayah enggak ada nanti, titip Bunda, Thalia, Thania, tolong jaga mereka dan cintai mereka seperti ayah mencintai mereka
Tersangka kini sudah ditahan
Menghadapi animo masyarakat yang tidak tinggi
Menyikapi meninggalnya dua suporter Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Mulai tahun 2024 sudah berkantor di Ibu Kota Negara Nusantara, Kalimantan Timur
Sebanyak 161 rumah warga rusak dan 1 orang meninggal dunia
Padahal korban bernama Aen Fikri diajak anak dosen tersebut
NasDem dan PDIP merupakan mitra koalisi yang dekat tapi jauh. Ibarat minyak dan air yang sulit sepaham
Kami sangat mendukung apabila PLBN di Badau segera dibuka untuk menunjang perekonomian kedua negara
tujuh PMI yang hilang ini merupakan orang-orang yang tergabung dalam 30 orang PMI yang kapalnya karam di perairan Nongsa, Batam.
Yang ngeprank gurunya kah? Kalau iya sumpah tol** banget
Tapi gak sampe angkat-angat kaki sampe segitunya juga kali mbak icis
kendaraan roda dua dan roda empat tidak bisa melewati jalan yang merupakan akses jalan penghubung menuju daerah perbatasan Indonesia-Malaysia tersebut.
Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda
© 2022 suara.com – All Rights Reserved.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.