Panen Trofi! Ini Daftar Prestasi 7 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Eropa – INDOSPORT.COM

Tarik Mundur Badai PHK Startup, Sampai Kapan Bertahan? – Teknologi – Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Handphone, Info Fitur Smartphone, Komputer dan Laptop
Juni 16, 2022
Malaysia “Kiamat” Pekerja Migran Hingga Biden Disebut Antek Rusia – CNBC Indonesia
Juni 16, 2022
Show all

Panen Trofi! Ini Daftar Prestasi 7 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Eropa – INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – Naturalisasi untuk timnas Indonesia kini menyasar para pemain yang masih berada dalam usia emas nan produktif untuk hasil terbaik.
Layaknya Kevin Diks, saat ini banyak sekali pemain keturunan yang berprestasi di Eropa dan suatu saat bisa menarik minat PSSI untuk diajak berbaju Garuda di dada.
Sepanjang musim 2021/2022, terdapat setidaknya tujuh pemain berdarah Indonesia yang sikses meraih prestasi bersama masing-masing.
Di tim junior Vitesse Arnhem ada trio Jim Croque, Kaya Symons, dan Xiamaro Thenu yang memenangkan kompetisi Terborg Toernooi. 
A post shared by Terborg Toernooi (@terborgtoernooi)
Terborg Toernooi adalah kompetisi untuk tim U-18 yang digelar di Belanda namun pesertanya berasal dari lintas benua.
Untuk menjadi juara, Vitesse harus bersaing dengan Tottenham Hotspur, Borussia Monchengladbach, Fluminense, Genk, Palmeiras, De Graafschap, sebelum akhirnya membekuk FC Midtjylland di final.
Selanjutnya ada Kai Boham di Almere City FC U-21. Sang bek sentral berusia 18 tahun itu baru saja memenangkan kejuaraan Liga Belanda junior bersama timnya.
Kompetisi tersebut terbilang unik karena punya tiga fase yakni musim gugur, musim semi, sebelum akhirnya juara ditentukan dengan play-off.
Almere City hanya butuh kemenangan 1-0 saja kala berjumpa dengan tim muda Feyenoord Rotterdam yang sukses melahirkan banyak talenta besar di masa lalu seperti Robin van Persie.
Ada juga Julian Oerip dan Sem Dekkers yang memperkuat AZ Alkmaar U-17 dan U-18. Keduanya juga sukses membersamai skuat masing-masing menuju gelar liga junior.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *