Para CEO Perusahaan Teknologi Mengundurkan Diri – kompas.id

Tiba di Tanah Air, Timnas Indonesia Disambut Puluhan Suporter – Kompas.com – Kompas.com
Juni 10, 2022
Sabet Medali Emas di SEA Games 2021, Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Ini Langsung Ditawari Main di Liga Vietnam – Okezone Sports
Juni 10, 2022
Show all

Para CEO Perusahaan Teknologi Mengundurkan Diri – kompas.id

Semakin banyak CEO perusahaan teknologi yang mengundurkan diri. Mengapa para pemimpin ini meninggalkan perusahaan mereka?
CEO Gojek Kevin Aluwi
Kita baru saja mendapat kabar CEO Gojek Kevin Aluwi mengundurkan diri dari jabatannya. Tak ada alasan yang jelas mengenai pengunduran diri ini. Orang pun kemudian membuat rumor.
Sebenarnya tidak aneh. Setiap pengunduran diri pimpinan tertinggi di sebuah perusahaan selalu membuat tanda tanya. Tidak hanya itu, bahkan sampai ada kajian di kalangan peneliti tentang alasan pengunduran diri para pimpinan puncak itu.
Harian Kompas adalah surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Kompas diterbitkan oleh PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari kelompok usaha Kompas Gramedia (KG), yang didirikan oleh P.K. Ojong (almarhum) dan Jakob Oetama sejak 28 Juni 1965.

Mengusung semboyan “Amanat Hati Nurani Rakyat”, Kompas dikenal sebagai sumber informasi tepercaya, akurat, dan mendalam.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.