Parade MotoGP Jakarta: Aksi Bandel Marquez di Hadapan Penggemar – CNN Indonesia

Healthy Move, Dua-duanya Baik Untuk Kesehatan, Ini Bedanya Olahraga dengan Aktivitas Fisik – Gridhealth
Juni 9, 2022
Teknologi Deteksi Dini Penyakit dengan Biosensor Elektrokimia – – Institut Teknologi Bandung
Juni 9, 2022
Show all

Parade MotoGP Jakarta: Aksi Bandel Marquez di Hadapan Penggemar – CNN Indonesia

Marc Marquez mengunggah aksi saat dirinya unjuk kemampuan di atas motor miliknya pada parade MotoGP di Jakarta, Rabu (16/3).
Marquez mengunggah video saat dirinya melakukan aksi burnout alias melakukan pengereman di ban depan sambil menarik gas. Hal tersebut membuat ban belakang menjadi cepat habis sekaligus menimbulkan asap putih yang tebal.
“Please no burnouts, no wheelies… 5 minutes later..,” tulis Marquez sambil menempatkan emoticon.
Tulisan Marquez tersebut menyiratkan bahwa pembalap MotoGP sejatinya dilarang menampilkan aksi berlebihan seperti burnout atau wheelies alias mengangkat roda depan motor di parade MotoGP Jakarta kali ini.
Aksi Marquez tersebut sontak mendapat sambutan hangat dari para penggemar MotoGP yang sudah memadati sisi jalan.

Parade MotoGP di Jakarta merupakan rangkaian kegiatan jelang MotoGP Mandalika yang berlangsung pekan ini. Para pembalap MotoGP sempat bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka sebelum melakukan parade.
Balapan MotoGP Mandalika 2022 menandai berakhirnya penantian panjang Indonesia jadi tuan rumah balapan grand prix. Terakhir kali Indonesia jadi tuan rumah balapan grand prix pada 1997 saat balapan berlangsung di Sirkuit Sentul.

[Gambas:Instagram]
Balapan MotoGP Mandalika akan berlangsung pada Minggu (20/3). Balapan MotoGP Mandalika bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.

[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.