Pelatih Timnas Malaysia Ungkap Perbedaan PSSI dengan FAM, Netizen Indonesia Sindir Iwan Bule – SuaraJogja.ID

Sikap Brilian Jokowi Genjot Digitalisasi, Teknologi Bakal Maju – GenPI.co
Juni 20, 2022
Jelang MotoGP Mandalika: Tingkah Lucu Bocah Tak Kenal Quartararo – CNN Indonesia
Juni 20, 2022
Show all

Pelatih Timnas Malaysia Ungkap Perbedaan PSSI dengan FAM, Netizen Indonesia Sindir Iwan Bule – SuaraJogja.ID

Muhammad Ilham Baktora Minggu, 19 Juni 2022 | 20:55 WIB
SuaraJogja.id – Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan Gon selaku kompetitor Shin Tae-yong memberikan argumennya mengenai perbedaan FAM dan PSSI dalam merealisasikan permintaan dari masing-masing pelatih.
Pelatih yang sama-sama berasal dari Korea Selatan tersebut saat ini akan menjadi rival saat keduanya bertemu di ajang Internasional, Shin Tae-yong menjadi juru taktik Indonesia dan Kim Pan Gon ditunjuk sebagai karateker Harimau Malaya.
Sebagai rival, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Malaysia selalu menghadirkan permainan dengan tensi yang tinggi. Tidak hanya terjadi di antar dua kesebelasan, namun suporter setia kedua negara juga kerap bersitegang, baik di dalam stadion dan media sosial.
Namun dalam sebuah argumennya, Kim Pan Gon tidak menyoroti rivalitas kedua negara tersebut, dia lebih memperhatikan bagaiaman cara FAM dan PSSI dalam merespon permintaan pelatih.
Baca Juga: Kaesang Pangarep Sempat Beri Sinyal Nyalon Jadi Ketum PSSI, Syarat Ini jadi Penghalang
Kim Pan Gon mengaku jika dirinya memiliki banyak permintaan kepada asosiasi sepak bola Malaysia (FAM). Menurutnya, Ketua Umum FAM memberikan fasilitas yang terbaik kepada dirinya dan tim Harimau Malaya.
Saya minta banyak dari FAM yang saya rasa jadi tantangan bagi mereka, tetapi presiden FAM coba yang terbaik untuk menjadikan kenyataan. Seperti dalam training center, banyak berubah dalam aspek infrastruktur. Kami dapat yang terbaik. Saya tidak melakukan apa-apa, tetapi semua orang di sini melakukan tugasnya dengan baik,” ungkap Kim Pan Gon.
Argumen Kim Pan Gon lantas mendapatkan respon dari kalangan netizen Indonesia. Banyak dari mereka memberikan sindiran yang tertuju langsung kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.
Tuh baca@pssi!! halo baginda pak@mochamadiriawan84bisa bca kan???masak gk update berita kyak gni?? Ayolah kalian kn yg “katanya” paling peduli sama sepakbola kita tp kok gk ada perubahan???!! Buang smua exco yg tdk berkompeten disitu. Ganti dgn yg bner2 paham bola (ambil mantan pemain2 timnas). #revolusitotalpssi,” ungkap salah seorang netizen.
nihh@pssi @mochamadiriawan84bapak harap baca enggak malu sama negara tetangga?? Malu atuh harusnya lolos Piala Asia tapi fasilitas seadanya,” kata netizen yang lain.
@pssi @mochamadiriawan84bisa apa bapak-bapak skalian?? Jangan cuma bisa ngandalin pelatih dan para pemain timnas untuk meraih prestasi sebagai prestasi Anda. Buatlah prestasi dari hasil kerja keras [sebagai organisasi] sendiri. Misal bangun training center terlengkap, tercanggih dan termewah di ASIA. bukan cuma org sini yang nantinya mengagumi dan kagum. Dunia akan mengakui Anda-anda sebagai organisasi sepakbola terbaik se-Asia,” kata netizen lainnya.
Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia
jogja | 19:08 WIB
jogja | 18:01 WIB
jogja | 19:15 WIB
jogja | 13:52 WIB
jogja | 15:26 WIB
jogja | 11:20 WIB
jogja | 09:37 WIB
jogja | 16:22 WIB
jogja | 19:07 WIB
jogja | 17:21 WIB
jogja | 11:55 WIB
jogja | 12:19 WIB
“Ada laporan warga soal spanduk di JPO, lalu kami cek permohonan izinnya masuk atau tidak, ternyata tidak ada (tanpa izin). Jadi kami tertibkan,” kata Budhy.
Pencopotan spanduk yang terpasang di JPO Pemuda itu dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat.
“Kami tetap menunggu surat persetujuan dari pimpinan dewan. Begitu ada persetujuan, kami tindaklanjuti dengan penetapan melalui Keputusan Gubernur,” kata Syafrin.
“Posisi kami statusnya sudah di 90 persen. Jadi, kami sudah siapkan clearing house system dan kartu transportasinya. Aplikasinya juga sudah siap diunduh,” kata Kamaluddin.
“Ada aplikasi yang sengaja dibuat namanya e-Jiwa itu adalah untuk membantu kita semua apabila ada tanda-tanda mengalami situasi yang perlu pelayanan khusus,” kata Anies.
Kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai SSA melintas dari arah Timur ke Barat di Jalan Percetakan Negara.
“Orang Sunda yang berani bahkan sebelumnya sudah deklarasi siap menjadi calon presiden hanya Kang Emil (Ridwan Kamil) makanya kita dukung,”
“Berangkat itu Jumat, terus Sabtu subuh itu mendaki. Kemarin sebelum berangkat juga cek dulu kondisi,”
“Mudah-mudahan pemerintah bisa pasangin listrik gratis,”
“Pindah venue tergantung pada pak Kapolda mau pindah atau tidak yang jelas kita serahkan penilaian dari aparat keamanan,”
Pria berusia 75 tahun merupakan seorang guru honorer di pelosok Kabupaten Bandung Barat (KBB)
Hal itu diungkapkan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan. Menurutnya, Pemkab Bogor akan menjelput wacana pembangunan Tol Puncak ke Kementerian PUPR.
PT Pertamina menghukum SPBU 4459304 di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Kudus, karena melanggar aturan penyaluran Pertalite, dengan melayani pembeli menggunakan jeriken
Bahkan, beberapa pasangan di antaranya masih berstatus pelajar.
Kali ini pose pelatih Dewa United Nilmaizar saat kontra PSIS pada Jumat (17/6/2022) lalu berhasil mencuri perhatian warganet.
Moeldoko mengajak sukarelawan Jokowi fokus atasi persoalan bangsa, daripada harus terlibat dengan persiapan pilpres atau pileg
Ia menuturkan bahwasanya selama ini dia hanya mencoba melawan kelompok khilafah yang menjadikan Anies sebagai tokoh mereka.
Lebih dari 2.000 orang di Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.
Kronologinya dugaan upaya pencurian berawal saat warga mengamankan Ratno Purnomo saat mengambil motor milik Chafidz (66).
Para pejabat di Korea Selatan mengatakan mengatakan bahwa penyakit yang sedang dihadapi Korut itu kemungkinan berupa kolera atau tifus.
Korban, Wakini (70) warga Ngale, Paron, Ngawi tewas akibat kecelakaan tersebut. Sedang bus kabur.
Peristiwa penganiayaan itu persisnya tejadi di Jalan Raya Sememi, Minggu (19/6/2022) pukul 12.30 WIB.
Penyegelan dilakukan imbas kebisingan aktivitas tempat hiburan malam tersebut hingga mengganggu kenyamanan warga Dukuh Pakis, Surabaya.
Dilansir dari unggahan video di instagram pribadinya di @ericahyadi_, terlihat sejumlah bonek membantu proses evakuasi sebuah kendaraan bak terbuka mengangkut pisang.
Peristiwa penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (18/6/2022).
Sementara, untuk kasus harian di seluruh daerah, ada 1.167 orang terkonfirmasi positif.
Seperti yang terjadi di wilayah Ciomas Kabupaten Serang, seorang bocah menjadi korban penjambretan hp saat bermain di luar rumah.
Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Cilegon dalam orasi politiknya pada pelatikan pengurus PK Golkar Kecamatan Grogol dan Pulomerak, Sabtu (18/6/2022).
Harga daging sapi mengalami kenaikan, rata-rata Rp 150 ribu per kilogram yang sebelumnya hanya Rp 120 ribu per kilogram.
Para pelaku diketahui telah melancarkan aksinya di sembilan lokasi berbeda, dan berhasil mencuri 50 ekor kambing.
Petugas kesehatan yang ada di lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan pertama kepadanya.
Dia menjawab sejak kapan rendang punya agama, yaitu sejak batik angklung punya kewarganegaraan.
Belakangan, video Zul Zivilia bernyanyi lagu Aishiteru di lapas membuat publik nostalgia.
Terlihat sebuah lubang yang tergenang di tengah jalan.
Arif menungkapkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan PLN Pekanbaru untuk pemasangan lampu.
Baru-baru ini, Ria Ricis mendapat hujatan warganet usai curhat terima surat dari mantan sang suami saat hamil tua.
Memiliki suara yang tak kalah bagusnya dengan Rizky Febian, warganet bahkan menyebut Njan duplikat dari kakak sulungnya.
Rudy Salim mengatakan kekayaan bukan tampak dari materi yang dimiliki.
Kakek yang bekerja sebagai petani tebu itu, bersusah payah mengumpulkan uang, namun tega diberika uang mainan oleh bosnya.
Mamah auto lari nyamperin anak sambil tutup muka,
Dianggap lucu astaga. Gue jadi orang tuanya bakal malu sih
“Salut ama nyai … menghargai yg lebih tua,” tulis @Feb***
Ketika Calonarang berlangsung
Perhelatan Motocross Grand Prix (MXGP) kembali menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah kejuaraan dunia
Perekam video juga menunjukan bukti pelanggaran pemotor tersebut seperti yang terlihat pada video.
Menurut Tyas Mirasih, ia punya alasan mengapa akhirnya mengungkap status pacaran dengan Tengku Tezi sekarang.
Nah, Kode Redeem Free Fire untuk 19 Juni 2022 sudah bisa diklaim. Karena mempunyai batas waktu atau limit, kode tersebut pun harus buru-buru diklaim.
Pemilihan teknologi yang digunakan di BRI dipilih melalui metode yang tepat.
Gara-gara pro kontranya itu, banyak kejadian masa lalu Razman Arif Nasution pun kembali mencuat ke permukaan.
Aswin mengatakan harus menunggu Data Agregat Kependudukan Tahap II dari Kemendagri, yang diserahkan ke KPU pada Oktober 2022.
Saat ini dengan panjang landasan Bandara RHA yang hanya 1.500 meter, baru cukup untuk mengakomodasi pendaratan pesawat perintis.
Tim SAR gabungan masih melaksanakan pencarian, sejumlah korban belum ditemukan, katanya.
Saat itu, Tamara Bleszynski tak banyak memberikan keterangan kepada awak media.
Sirkuit F1 Bintan bisa selaras dengan upaya mengedepankan ramah lingkungan sesuai dengan prioritas pokok bahasan G20 di Indonesia.
Razman juga meminta pihak-pihak yang melarang jumpa pers untuk memanggil Hotman Paris Hutapea datang ke kedai agar bisa berdiskusi.
Puluhan emak-emak warga Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) menggelar aksi protes ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4.
Penampilan selebgram Rachel Vennya berubah drastis usai bercerai dari Niko Al Hakim alias Okin. Dia makin berani tampil seksi dan melepas hijab.
Musisi yang juga gitaris ternama Donny Suhendra dilaporkan meninggal dunia. Kabar itu diketahui lewat postingan terbaru Indra Lesmana di Instagram pada Minggu (19/6/2022).
Sebatang pohon pisang unik yang tumbuh di Dusun I Desa Aek Nagali, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, kini jadi tontotan warga.
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dianggap merespons terbentuknya Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).
Sampai nanti, mudah-mudahan akan ada poros, ya. Kalau kita lihat, kemungkinan ada tiga calon ya, tiga calon presiden. Mudah-mudahan itu terwujud, ucapnya.
Social healing ini membangun lingkungan dan fasilitas masyarakat. Perbaikan fasilitas sosial dan fasilitas umum yang diperlukan masyarakat, kata Erick.
Dengan digratiskan naik LRT, diharapkan masyarakat dapat turut meramaikan pertandingan-pertandingan Fornas,”
“Kalo tinju itu nggak boleh pake emosi, terus pakai apa? Pakai komunikasi? Berarti akur dong? Hahaha,”
Anak kedua Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara menuliskan pesan penuh haru untuk mediang Eril.
Dari beberapa pertemuan ketua umum partai, Siti menyakini ada sebuah gagasan besar yang dibahas.
Agar lebih fokus menghadapi sidang peninjauan kembali
Beberapa negara mulai melegalkan tanaman candu tersebut
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyatakan puas atas permainan anak asuhnya
Perempuan yang dinikahi adalah saudara mantan istrinya
Sepeda motor korban terparkir sejak beberapa hari yang lalu
Tugay Errol memutuskan datang ke Indonesia
Kita latihan terus tanpa henti di Kayong Utara, siang dan malam biasanya kita tetap latihan,
terimakasih Pak Prabowo, penjenengan (anda) telah ajari kami sosok negarawan sejati. Sehat selalu Pak Prabowo
Cak Iminsesuai animo masyarakat yang tidak tinggi, ya sebagai calon wakil presiden saja
NasDem dan PDIP merupakan mitra koalisi yang dekat tapi jauh. Ibarat minyak dan air yang sulit sepaham
Kami sangat mendukung apabila PLBN di Badau segera dibuka untuk menunjang perekonomian kedua negara
tujuh PMI yang hilang ini merupakan orang-orang yang tergabung dalam 30 orang PMI yang kapalnya karam di perairan Nongsa, Batam.
Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda
© 2022 suara.com – All Rights Reserved.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.