Pemain Sepakbola AS Roma Bakal 'Didandani' Rumah Mode Mewah Fendi – CNN Indonesia

Dorong Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Akmal Malik Undang Menpora ke Sulbar – kumparan.com – kumparan.com
Juni 10, 2022
Gibran Ungkap Jokowi Mulai Kemasi Barang dari Istana Negara – CNN Indonesia
Juni 10, 2022
Show all

Pemain Sepakbola AS Roma Bakal 'Didandani' Rumah Mode Mewah Fendi – CNN Indonesia

Bintang-bintang olahraga ternyata bukan cuma bersinar di lapangan. Mereka ini juga diincar rumah mode dunia agar bersinar di karpet merah fashion sebagai brand ambassador mereka.
Kali ini rumah mode Fendi mengumumkan kerjasamanya dengan klub bola AS Roma. Rumah mode ini akan membuat berbagai busana resmi untuk pemain sepak bola AS Roma.
“Kemitraan yang belum pernah terjadi sebelumnya antara Fendi dan Tim Sepak Bola AS Roma ini berawal dari nilai-nilai umum dan asal-usul yang kami bagikan, merayakan kota Roma dan dua perusahaan yang didirikan di sini. Fendi pada tahun 1925 dan AS Roma pada tahun 1927” ucap Serge Brunschwig Ketua dan CEO Fendi dalam pernyataan yang diterima CNNIndonesia.com.
Dalam pembuatan busana resmi buat pemain sepak bola dari klub ini, Silvia Venturini Fendi, Artistic Director Fendi untuk Aksesoris dan Pakaian Pria mendesain busana formal dan penampilan kasual yang disebut sesuai tradisi dan inovasi rumah mode tersebut.

Dalam gambaran desain busana tersebut, rumah mode Italia ini terlihat membuat berbagai busana dengan warna biru tua. Warna ini dipilih karena dianggap menggambarkan keanggunan dan kecanggihan yang berpadu dengan warna ikonik tim sepak bola Romawi, kuning dan merah tua.
“Ide dalam kolaborasi ini adalah untuk menafsirkan kembali kode dan nilai Fendi dan AS Roma menciptakan titik pertemuan antara olahraga dan dunia mode melalui penyebut yang sama, akar Romawi dan hubungan kuat dengan kota abadi,” ungkap Silvia.
Tampilan busana Fendi untuk AS Roma akan dihadirkan di awal Liga Italia 2022-2023.
“Kemitraan ini merupakan langkah lain dari Klub menuju keunggulan Internasional, sambil mempertahankan rasa yang unik dari perlengkapan Romawi. Apa yang Fendi dan AS Roma wakili bersama untuk kota Roma, sejarah dan tradisinya berbicara sendiri dan merupakan pendorong utama keunikan kemitraan yang kami ciptakan” tegas Ryan Friedkin, Wakil Presiden AS Roma.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.