Pembukaan Pekan Olahraga Dusun II Sukadami Cikarang Selatan – Koran Perdjoeangan

Perkembangan Teknologi terhadap Proses Pembelajaran Matematika – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 19, 2022
Begini Cara Keren Baekhyun EXO Hadapi Komentar Jahat: Saya Tidak Harus Berusaha Terlihat Baik – Inilah Koran – Inilahkoran
Juni 19, 2022
Show all

Pembukaan Pekan Olahraga Dusun II Sukadami Cikarang Selatan – Koran Perdjoeangan

Bekasi, KPonline – Bertempat di Lapangan Bandung Bondowoso RT.007/08 Asri Pratama Sabtu, 18 Juni 2022 digelar upacara pembukaan Pekan Olahraga Dusun II Desa Sukadami Cikarang Selatan Bekasi.
Terlihat hadir Kepala Desa Sukadami H.M.Kunang, Kepala Dusun II H. Surya, Sekretaris Desa Sukadami Abeng Arif, Bimaspol Sukadami AkP. Surono, para Ketua RW se Dusun II, para pengurus RW.08 Asri Pratama, pengurus RT se RW.08 Asri Pratama, kontingen dari masing-masing RW dan tamu undangan lainnya.
Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Yanto bahwa pekan olahraga Dusun II (Pordusa) pertama di tahun 2022 mempertandingkan 4 cabang olahraga diantaranya Bulutangkis, Tenis Meja, Catur dan volley ball dan diikuti 7 kontingen diantaranya RW. 07 Graha Sukadami, RW.08 Asri Pratama, RW.13 Puri Cijambe, RW.17 Griya Sukadami, RW.19 TCI 3, RW.20 Pondok Indah Gempol dan RW.22 Sukadami Residence.
Sekretaris Desa Sukadami Abeng Arif dalam amanatnya berharap kegiatan ini sebagai awal berkembang olahraga di lingkungan Sukadami.
“Pordusa atau pekan olahraga dusun dua, ini baru pertama di Sukadami dan kami pemerintah desa Sukadami juga akan menggelar kegiatan serupa dalam rangka PHBN di bulan Agustus 2022 namun hanya satu cabang olahraga yaitu volley ball,” ungkap Abeng Arif.
Pertandingan penyisihan bulutangkis dilaksanakan di dua tempat yang pertama di lapangan Bandung Bondowoso antara RW.08 Asri Pratama Vs RW.07 Graha Sukadami, sementara di lapangan PB.TEN dipertandingkan RW.17 Griya Sukadami Vs RW.22 Sukadami Residence.
Sampai berita ini dirilis pertandingan masih berlangsung belum terlihat kontingen mana yang memenangkan pertandingan. (Yanto)

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.