Peringati Hari Anti Narkoba, Lapas Pohuwato Laksanakan Turnamen Olahraga – Kompasiana.com – Kompasiana.com

Micromine Rilis Teknologi Perangkat Lunak untuk Permodelan Geologi – Tribunnews.com
Juni 17, 2022
Tujuh Cara Mempertahankan Gaya Hidup Sehat – Republika Online
Juni 17, 2022
Show all

Peringati Hari Anti Narkoba, Lapas Pohuwato Laksanakan Turnamen Olahraga – Kompasiana.com – Kompasiana.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pohuwato
Selanjutnya
Tutup

Pohuwato, INFO_PAS — Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba yang akan jatuh pada tangal 26 Juni 2022 nanti, Lapas Kelas IIB Pohuwato Kanwil Kemenkumham Gorontalo laksanakan turnamen olahraga, Jumat (17/6).
Kegiatan akan dilaksanakan mulai hari ini, Jumat 17 Juni 2022 sampai dengan Minggu 26 Juni 2022. Diawali dengan Apel Pembukaan, yang dipimpin langsung oleh Kalapas Pohuwato, Irman Jaya. Dalam arahannya beliau menyampaikan agar selama mengikuti turnamen tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Tetap junjung sportifitas selama turnamen berlangsung, bangkitkan semangat sehat dan tingkatkan imunitas dengan berolahraga bukan dengan narkoba”, ujar Kalapas saat memberikan arahan.

Turnamen yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lapas Kelas IIB Pohuwato ini mempertandingan 3 cabang olahraga, yaitu futsal, voli dan takraw. Berlangsung selama sepekan lebih, bagi juara akan mendapatkan doorprize hadiah.
Pada Apel Pembukaan, secara simbolis Kalapas Pohuwato menyerahkan bola dari cabang olahraga yang dipertandingkan sebagai tanda secara resmi turnamen dibuka. Yang kemudian dilanjutkan dengan fun match voli, antara Petugas dan WBP.

Dok. Lapas Pohuwato
Dok. Lapas Pohuwato

Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.