Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Klaten Gelar Olahraga Bersama | Klaten – Klaten Kab

Terapkan Teknologi Nanoemulsi, Dosen FTP Unud Ciptakan Kosmetik Berbahan Baku Lokal – Lenteraesai.id
Juni 19, 2022
Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33, Login prakerja.go.id, Klik Gabung untuk Daftar – Tribunnews.com
Juni 19, 2022
Show all

Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Klaten Gelar Olahraga Bersama | Klaten – Klaten Kab


Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Klaten melaksanakan olahraga bersama di Halaman Mapolres Klaten, Sabtu pagi (18/06/2022). Kegiatan olahraga tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Klaten, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Pj Sekda Kabupaten Klaten dan tamu undangan lain serta seluruh personel Polres Klaten.
“Hari ini kita melaksanakan senam bersama Forkopimda dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Kegiatan senam ini kita libatkan seluruh elemen Forkopimda yang selama ini sudah membantu, sinergi dalam hal keamanan maupun persoalan-persoalan di Kab. Klaten.” jelas Kapolres Klaten, Eko Prasetyo
Selepas senam, para personel gabungan melanjutkan kegiatan dengan mengikuti lomba tradisional tarik tambang, bakiak dan lomba memasukkan pensil dalam botol. Selain itu, terdapat pula pengundian doorprize bagi para personel dan tamu yang hadir.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Klaten H. Yoga Hardaya, menyampaikan kegiatan olahraga bersama selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 namun juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan masing-masing personel. Dengan tubuh yang sehat maka jajaran Forkompinda akan mampu memberikan pelayanan sesuai kualitas yang diharapkan masyarakat. Dirinya juga memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Polres Klaten atas kerjasama yang baik dan pengabdiannya kepada masyarakat.
“Saya atas nama Bupati dan pemerintah Kabupaten Klaten mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada dan bertugas. Terkhusus kepada jajaran Polri yang bertugas di Kab. Klaten.” tuturnya
Yoga Hardaya juga menyampaikan bahwa peran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan. Tugas memelihara kamtibmas yang selama ini dijalankan dinilai semakin mengarah lebih baik. Apresiasi kinerja Polri juga sudah banyak didapatkan baik dari pemerintah maupun masyarakat bahkan lembaga internasional.
“Beberapa kasus menonjol dan meresahkan telah berhasil diungkap seperti terorisme, narkoba, perdagangan dan penyelundupan manusia, premanisme maupun berbagai even pengamanan agenda kegiatan berskala nasional, regional maupun internasional.” pungkas Yoga Hardaya. (Doc/Rilis/Prokopim-Klt)
telah dibaca: 26 kali
BERITA LAINNYA
Comments are closed.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.