Piala Presiden 2022: Berita Terkini Soal Dewa United dan Persikabo 1973 – Bola Tempo.co – Bola Tempo.co

Top 3 Sports: Tangis Rexy untuk Cedera Yeremia, Kaus Identik STY – CNN Indonesia
Juni 18, 2022
2 Bobotoh Dikabarkan Meninggal di Persib vs Persebaya – CNN Indonesia
Juni 18, 2022
Show all

Piala Presiden 2022: Berita Terkini Soal Dewa United dan Persikabo 1973 – Bola Tempo.co – Bola Tempo.co

Lupa Kata Sandi? Klik di Sini
atau Masuk melalui
Belum Memiliki Akun Daftar di Sini
atau Daftar melalui
Sudah Memiliki Akun Masuk di Sini
Konfirmasi Email
Kami telah mengirimkan link aktivasi melalui email ke rudihamdani@gmail.com.
Klik link aktivasi dan dapatkan akses membaca 2 artikel gratis non Laput di koran dan Majalah Tempo
Jika Anda tidak menerima email,
Kirimkan Lagi Sekarang
Masukan alamat email Anda, untuk mereset password
Konfirmasi Email
Kami telah mengirimkan link reset password melalui email ke rudihamdani@gmail.com.
Apakah Anda yakin akan menghapus berita?
Jenis Kelamin
Status
TEMPO.CO, Jakarta – Tim-tim peserta Liga 1 bersiap tampil di Piala Presiden 2022 yang akan berakhir mulai akhir pekan ini. Turnamen pramusim ini mereka jadikan ajang untuk mengetahui perkembangan tim sebelum bersaing berebut gelar juara Liga 1 2022-2023.
Simak dua kabar soal Dewa United dan Persikabo 1973:
Dewa United Masih Benahi 2 Hal
Pelatih Kepala Dewa United FC Nil Maizar akan membenahi dua hal yang menjadi sorotan dalam performa tim, yakni aspek bertahan dan penyelesaian akhir agar lebih maksimal dalam melakoni Piala Presiden 2022.
“Sebenarnya secara taktikal tim sudah bermain bagus. Hanya saja memang ada beberapa kesalahan mendasar yang harus kami perbaiki, terutama dalam hal bertahan dan penyelesaian akhir,” kata Nil dalam laman resmi klub, Kamis.
Menurut dia, kedua aspek itu merupakan hasil evaluasi dari dua laga uji coba melawan Madura United dan Persik Kediri.
Meski belum menang, Nil menyebut sisi positif yang terlihat dalam permainan timnya, namun aspek pertahanan dan penyelesaian akhir menjadi sorotan menjelang turun dalam Piala Presiden 2022 pekan depan.
“Dalam 10 hari ke depan, itu menjadi fokus kami sebelum Piala Presiden,” kata eks pelatih timnas Indonesia tersebut.
Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pramusim akan bergulir pada 11 Juni-17 Juli dan diikusi 18 klub serta diadakan di empat kota sekaligus, yakni Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.
Dewa United FC akan memulai perjuangan mereka di Grup A dengan menghadapi PSIS Semarang pada Jumat  pekan depan (17 Juni).
Persikabo 1973 Bawa 28 Pemain
Pelatih klub Liga 1 Indonesia Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya membawa 28 pemain menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden yang akan mulai digelar  11 Juni mendatang.
Djadjang mengatakan saat ini timnya telah tiba di Malang untuk tergabung di Grup D bersama Arema FC, PSM Makassar dan Persik Kediri.
“Ada beberapa pemain yang kami tinggal di Bogor karena alasan berbeda seperti Syafril Lestaluhu yang sedang sakit,” ungkap Djanur dalam rilisnya, Kamis.
“Alhamdulillah kita sudah tiba, saya memohon doa dari masyarakat di Bogor. Semoga kita bisa lolos dari babak penyisihan grup, Aamiin,” sambung dia.
Pelatih asal Majalengka itu mengatakan saat ini Persikabo memiliki persiapan kurang dari satu bulan, namun menegaskan Persikabo 1973 siap melakoni Piala Presiden 2022.
“Kekuatan di Grup D saya kira sama, terpenting kita tetap kerja keras dan fokus serta disiplin dalam setiap pertandingan,” kata dia.
Senada dengan pelatihnya, pemain Persikabo 1973 Agung Mulyadi menegaskan siap tampil dalam setiap pertandingan jika dipercaya oleh pelatih.
“Saya berharap Persikabo bisa melaju ke babak selanjutnya meski butuh kerja keras. Mohon doanya dari suporter dan masyarakat Bogor,” kata Agung.
Persikabo 1973 akan melakoni laga pertama di Grup D dengan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu pekan ini.
Berikut 28 pemain yang dibawa Persikabo 1973 ke Piala Presiden 2022: Gustavo Tocantins, Renan Sgaria, Lucas Lucao Gama, Ryosuke Nagasawa, Andy Setyo, Denny Arwin
Didik Wahyu, Gilang Ginarsa, Lucky Octavianto
M. Ali Koroy, Manahati Lestusen, Moch Diky, M. Kemaluddin
Munadi. Selain itu ada Roni Sugeng, Ryan Kurnia, Ryan Wiradinata, Saepuloh Maulana, Syahrul R. Lasinari, Tedi Heri
Yandi Sofyan, Jovanni Renaldi, Syahrul Mustofa, Muh Aji Kurniawan, Agung Mulyadi, Reynaldi Angga, Dimas Drajad, Syahrul Trisna.
Baca Juga: 8 Pemain Timnas U-19 yang Selalu Jadi Starter di Turnamen Toulon

Selalu 
update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

PSSI melalui Komite Disiplin akan menginvestigasi kasus meninggalnya dua orang suporter saat laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022.
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengungkap penyebab meninggalnya dua bobotoh Persib Bandung dalam laga Piala Presiden 2022.
Dua bobotoh Persib Bandung meninggal dalam laga Piala Presiden 2022 melawan Persebaya. Apa Kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan?
Dua orang suporter Persib Bandung atau bobotoh meninggal dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Piala Presiden 2022.
Prediksi RANS Nusantara FC vs Madura United dalam dalam matchday kedua Piala Presiden 2022, Sabtu sore ini.
Jadwal Piala Presiden 2022 Sabtu hari ini: RANS Nusantara FC vs Madura United FC dan Persija Jakarta vs Barito Putera.
Dua suporter dikabarkan tewas saat pertandingan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya pada Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Berita terpopuler bisnis pada Jumat, 17 Juni 2022, dimulai dari Direksi Garuda Indonesia berdoa bersama sebelum berangkat ke sidang PKPU.
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tak kecewa meski timnya kalah dari Persib Bandung pada laga lanjutan Piala Presiden 2022.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts lega timnya bisa memenangkan laga kontra Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Piala Presiden 2022.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.