Plh. Sekda Bengkulu Tutup Pekan Olahraga Pelajar Daerah Tahun 2022 – PEMERINTAH PROVINSI BENGKULU – PEMERINTAH PROVINSI BENGKULU

4 Tips Ciptakan Studio Gym di Rumah untuk Cara Hidup Lebih Sehat – Wolipop
Juli 2, 2022
2 Orang Bernama Muhammad Gugat Holywings Rp100 M Buntut Promo Miras – CNN Indonesia
Juli 2, 2022
Show all

Plh. Sekda Bengkulu Tutup Pekan Olahraga Pelajar Daerah Tahun 2022 – PEMERINTAH PROVINSI BENGKULU – PEMERINTAH PROVINSI BENGKULU

Published by FHD on
Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Fahriza Razie resmi menutup Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tahun 2022 di GOR Sawah Lebar Bengkulu, Minggu (26/6/2022).
Dalam arahannya, Plh. Sekda Prov Fahriza berharap kegiatan ini menjadi ajang untuk menemukan bibit – bibit atlet masa depan yang dapat membawa harus Provinsi Bengkulu.
“Harapan kita semua suatu saat anak – anak muda ataupun atlet – atlet Provinsi Bengkulu akan dapat mengharumkan nama Provinsi Bengkulu di event – event nasional bahkan internasional suatu saat nanti,” harap Fahriza.
Fahriza pun menambahkan selain memiliki atlet yang berprestasi, sarana dan prasarana guna mendukung para atlet juga merupakan hal yang penting untuk mengembangkan bakat dan prestasinya. Untuk itu pemerintah Provinsi Bengkulu akan membangun stadion mini di semua kecamatan di Kabupaten/Kota.
“Setelah Popda ini kita akan memberitahu Bupati/Walikota untuk mendukung program ini minimal 1 kecamatan 1 stadion mini, tentu saja stadion mini ini dapat dimanfaatkan dalam peningkatan prestasi dari semua atlet – atlet yang ada di Kabupaten/Kota tersebut,” jelas Fahriza.
Pekan Olahraga Pelajar Daerah sendiri dilaksanakan dari tanggal tanggal 22 hingga 26 Juni 2022 yang diikuti 1.035 atlet yang dibagi menjadi 10 kontingen kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu. Dengan 8 Cabang Olahraga (Cabor) diantaranya adalah Sepak Bola, Bola Basket, Bola Voli, Sepak Takraw, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Pencak Silat dan Tinju.
Keluar sebagai juara umum Kontingen Kota Bengkulu dengan perolehan 21 emas, disusul Bengkulu Tengah di urutan ke dua dengan 5 medali emas. Sedangkan posisi ke tiga diraih Rejang Lebong dengan 3 medali emas.
“Kami ucapkan selamat kepada Pemda Kota Bengkulu yang telah berhasil mencapai juara umum, tentu saja kontingen kabupaten yang lain yang juga telah berprestasi walaupun tidak menjadi juara umum, tetapi memperoleh prestasi yang baik dan tentu saja ini semua merupakan modal bagi anak – anak kami semuanya ini di dalam meningkatkan prestasinya lebih baik lagi,” ungkap Plh. Sekda Fahriza.
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × three =



Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah membuka acara pembukaan peningkatan kapasitas kepala Desa dan ketua BPD se Kabupaten Rejang Lebong yang dilaksanakan di Hotel Santika, Jum’at (1/07). Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Biru (Bangunan Indonesia Baru) Read more…
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang hadir pada acara Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur se-Sumatra 2022 menyoroti persoalan harga kelapa sawit yang hampir berapa di angka terendah pascapencabutan larangan ekspor minyak sawit mentah atau crude palm oil Read more…
Respon cepat, Pemerintah Provinsi Bengkulu turun meninjau langsung lokasi banjir. Hujan yang terus mengguyur Bengkulu sejak Rabu 29 Juni hingga Kamis ini (30/6/2022) mengakibatkan beberapa titik di Kabupaten Seluma terendam banjir. Disampaikan Plh. Sekretaris Daerah Read more…

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.