Polres Bone Bolango Gelar Olahraga Bersama dan Aksi Sosial di HUT Bhayangkara ke- 76 – Gopos id

Manfaatkan Perkembangan Teknologi Digital, Eiger Adventure Bersiap Masuki Metaverse – Tribunnews.com
Juni 17, 2022
Beli Tiket Trans Studio Bandung Buy One Get One Free Besok 18 Juni – CNN Indonesia
Juni 17, 2022
Show all

Polres Bone Bolango Gelar Olahraga Bersama dan Aksi Sosial di HUT Bhayangkara ke- 76 – Gopos id

Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto saat menyerahkan hadiah utama satu unit sepeda kepada salah satu anggota TNI yang beruntung di HUT Bhayangkara ke-76, Jumat (17/6/2022). (Foto Indra/Gopos)
GOPOS.ID, TILONGKABILA – Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango menggelar kegiatan olahraga bersama dan aksi sosial di HUT Bhayangkara ke-76 yang dipusatkan di kawasan Center Point Bone Bolango, Jumat (17/6/2022).
Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 pihaknya melaksanakan aksi sosial seperti pembagian bantuan minyak goreng, donor darah, pengobatan gratis, vaksinasi massal untuk masyarakat, dan pengumpulan sampah.
“Kegiatan ini rutin kita laksanakan dan serentak diseluruh wilayah dengan penuh semangat presisi membantu dan peduli terhadap masyarakat,”kata Kapolres Emile Reisitei Hartanto.
Kapolres juga berharap di HUT Bhayangkara ke 76 ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat agar bisa lebih tangguh ditengah pandemi Covid-19.
Sementara itu Wakapolres Bone Bolango, Kompol Sudarsih menambahkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini bisa memupuk tali silaturahmi dan meningkatkan kesehatan tubuh masyarakat.
Wakapolres juga mengungkapkan untuk pelaksanaan vaksinasi massal pihaknya ingin mengejar target 70 persen capaian vaksinasi dosis II dan 30 persen untuk dosis III.
“Ini kita laksanakan diseluruh Kecamatan yang ada di Bone Bolango yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan,” ungkap Wakapolres.
Untuk aksi pengumpulan sampah, Wakapolres berharap kepada seluruh masyarakat untuk sadar dan tidak lagi membuang sampah sembaranagan agar Kabupaten Bone Bolango tetap bersih dan menjadi daya tarik masyarakat lain untuk datang berkunjung.
Pada kegiatan ini juga pihak Polres Bone Bolango menyediakan hadiah menarik seperti payung, setrika listrik, kipas angin, dispenser, rice cooker, hingga satu unit sepeda untuk masyarakat yang mengikuti rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut. (Indra/Gopos)
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

© 2018 GOPOS.ID – Kabar dari Serambi Madinah. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
© 2018 GOPOS.ID – Kabar dari Serambi Madinah. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Login to your account below



Fill the forms bellow to register



Please enter your username or email address to reset your password.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.