Polsek Rangsang Gelar Olahraga Bersama Upika dan Ormas – Infakta News

Cuma Beda Teknologi, Harga Yamaha V-Ixion R Lebih Mahal Rp 3 Jutaan dari Model Standar – Gridoto
Juni 20, 2022
Perkembangan Teknologi Kendaraan Listrik di Indonesia – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 20, 2022
Show all

Polsek Rangsang Gelar Olahraga Bersama Upika dan Ormas – Infakta News

LIPUTAN4.COM ] MERANTI – Dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun, Polsek Rangsang, Sabtu (18/6/2022) pagi, bertempat Mako Polsek Jalan Pelajar Desa Tanjung Samak, menggelar kegiatan olahraga bersama unsur pimpinan kecamatan (upika) dan organisasi masyarakat (ormas) setempat.
Giat olahraga bersama ini dihadiri Kapolsek Rangsang, Iptu AGD Simamora SH MH, Camat Rangsang Setu SH, staf kecamatan Rangsang Pesisir Sahrullah, Kepala UPT Puskesmas Tanjung Samak Ermina SST, Kepala UPT Disdukcapil Mahadir, staf Korwil Pendidikan Rangsang Sadikin, Ketua LPTQ Rangsang Makmur SAg, staf KSOP Rangsang Iwan, pegawai Bank Riau Kepri Tanjung Samak Dedi, pegawai Bank BRI Putra, Ketua Banser Rangsang Imam Rofii, Ketua PAC Ansor Rangsang H Ulya, para Kades, Babinsa Tanjung Samak Serda Supriandi, Bhayangkari, personil Polsek serta puluhan warga.
Adapun bentuk kegiatan olahraga tersebut yakni senam zumba dan aerobic yang kemudian dilanjutkan dengan coffee morning bersama.
“Kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat silaturhma dan memperkuat sinergitas Polri dengan TNI, Upika, serta Ormas di wilayah hukum Polsek Rangsang dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, usai giat.
Dijelaskannya, bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut tidak hanya untuk menjaga kebugaran, namun diharapkan juga dapat menambah keakraban dan keharmonisan Polri dengan semua stake holder yang ada di wilayah.
“Dengan bersinergi, tentunya kita dapat bersama menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban (kambtimas) yang kondusif bagi daerah ini. Untuk itu, kita berterima kasih dan mengapresiasi kemitraan yang telah terjalin dengan baik. Semoga ini tetap terus berlanjut dimasa mendatangnya, ” ucap Kapolsek Iptu AGD Simamora.(Adi/Rls).
Berita dengan Judul: Polsek Rangsang Gelar Olahraga Bersama Upika dan Ormas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Adi Ariyanto

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.