Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Berkat Bantuan Jordi Amat dan Pemain Keturunan Lain – Bola Okezone

BERITA POPULER Hari Ini, Ridwan Kamil Kenang Masa Kecil Eril hingga Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman – Tribun Medan
Juni 20, 2022
BERITA MotoGP Hari Ini dan Siaran Ulang MotoGP Amerika 2022, E. Bastianini Pemenang, Ini Posisi Marc Marquez – Desk Jabar – DeskJabar
Juni 20, 2022
Show all

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Berkat Bantuan Jordi Amat dan Pemain Keturunan Lain – Bola Okezone

PREDIKSI susunan pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, akan dibahas Okezone. Sebagaimana diketahui, turnamen ini akan jadi ajang unjuk kekuatan sebenarnya dari Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.
Timnas Indonesia belum lama ini memastikan diri lolos ke Piala Asia 2023. Skuad Garuda jadi satu di antara 11 tim yang lolos melalui babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.


Infografis Timnas Indonesia loloe ke Piala Asia 2023 (Foto: Okezone)
Timnas Indonesia lolos dengan status lima runner-up terbaik babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Ini merupakan prestasi karena Timnas Indonesia terakhir kali mentas di Piala Asia pada 2007 silam.

Kini, Timnas Indonesia punya waktu kurang-lebih setahun sebelum mentas di Piala Asia 2023. Saat mentas di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia diyakini telah dapat diperkuat oleh tiga pemain keturunan yang tengah mengurus proses naturalisasi, yaitu Jordi Amat, Sandy Walsh, Shayne Pattynama.
Dengan asumsi tiga pemain itu dapat membela Timnas Indonesia, Okezone akan mengulik susunan pemain pilihan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023. Menilik pertandingan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023, Okezone memprediksi Shin Tae-yong akan memakai formasi 3-4-3 di Piala Asia 2023.

Untuk posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata diyakini akan menjadi pilihan utama. Tugasnya akan dibantu oleh tiga bek tengah sejajar, yaitu Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, dan Elkan Baggott.
Untuk lini tengah, Timnas Indonesia akan mengandalakan duet Marc Klok dan Ricky Kambuaya. Tugas mereka akan dibantu dua bek sayap, yakni Sandy Walsh (kanan) dan Shayne Pattynama (kiri).

Shin Tae-yong (Foto: Antara)
Di lini depan, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan menjadi andalan untuk mendukung Dimas Drajad yang menjadi ujung tombak. Susunan pemain ini diyakini akan menjadi andalan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023.
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023:
(3-4-3): Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, dan Elkan Baggott; Sandy Walsh, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Shayne Pattynama; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Dimas Drajad.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.