Renungan Kristen : Hidup Ku Didalam Tangan Tuhan, Bahkan Ditulis Nama Kita di Telapak Tangan-Nya – Portal Papua – Portal Papua

Shin Tae-yong Pimpin Latihan Timnas U-19 di Stadion Madya – Ihram.co.id
Juni 22, 2022
MotoGP Mulai Sepi Penonton, Dorna: di Indonesia Penuh! – detikOto
Juni 22, 2022
Show all

Renungan Kristen : Hidup Ku Didalam Tangan Tuhan, Bahkan Ditulis Nama Kita di Telapak Tangan-Nya – Portal Papua – Portal Papua


PORTAL PAPUA – Hidupku di Tangan Mu, “Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku” (Yesaya 49:16).
Pernahkah Anda menyadari mengapa Anda hidup di dunia ini? Terkadang kita tidak menyadari mengapa kita hidup karena kita terlalu sibuk bekerja dan melakukan kegiatan sehingga kita kurang waktu me time bersama Tuhan.
Baca Juga: Waktunya Kesembuhan Diri, Dia Tuhan Memberi Kekuataan Kepada yang Lelah
Tanpa kita sadari kehidupan yang kita jalani hanya rutinitas belaka. Apakah Anda sudah menggunakan waktu yang Anda miliki dengan benar dan baik? Bagi orang yang hidup dan berjalan dalam kebenaran, sesungguhnya hidup kita ada di dalam tangan Tuhan.
Sesungguhnya Tuhan punya rencana yang indah bagi orang yang hidupnya benar-benar mengandalkan Tuhan. Mari kita belajar tentang hidupku di tanganMu.
Yang pertama, Tuhan tak pernah melupakanmu – Yes 49:15-16. Tuhan itu benar-benar sayang dan peduli kepada Anda. Sekalipun orang tua Anda melupakan dan meninggalkan Anda, namun sekali-kali Tuhan tidak pernah melupakan Anda.
Tuhan menulis nama Anda di telapak tanganNya. Tuhan juga mengukir wajah Anda di telapak tanganNya. Tuhan menempatkan wajah Anda secara permanen di telapak tanganNya.
Siapa sih yang tidak pernah melihat telapak tangannya setiap hari? Jika manusia saja melihat telapak tangannya setiap hari maka demikian pula Tuhan melihat telapak tanganNya setiap hari.
Apa yang dilakukan oleh Tuhan seringkali tak masuk akal bagi Anda. Sebesar apa sih telapak tangan Tuhan itu? Sebenarnya Tuhan sedang memberikan gambaran kepada Anda bahwa kasih sayangNya dan kepedulianNya sangat besar kepada Anda.
Editor: Eveerth Joumilena
Sumber: King’s Sword
Perumahan Joko Indah, Blok J 111 Kelurahan Dobonsolo,
Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura,
Provinsi Papua – Indonesia
Telepon : +62 813 8722 9823
Email : portalpapua2022@gmail.com
PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara
Jl. Asia Afrika No. 75
Bandung – Jawa Barat, 40111, Ph. 022-4241600
Email: prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com
©2022 Pikiran Rakyat Media Network

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.