RSUD dr Fauziah Bireuen dan RSUD dr H Yulidin Away Tapaktuan Olahraga Bersama – Serambinews.com

Ini 10 Startup Unicorn Indonesia saat Badai PHK Karyawan – Teknologi – Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Handphone, Info Fitur Smartphone, Komputer dan Laptop
Juni 19, 2022
Kecepatan Berjalan Bisa Jadi Indikasi Penyakit Demensia – CNN Indonesia
Juni 19, 2022
Show all

RSUD dr Fauziah Bireuen dan RSUD dr H Yulidin Away Tapaktuan Olahraga Bersama – Serambinews.com

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen 
SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Direktur RSUD dr H Yulidin Away Tapaktuan, Aceh Selatan bersama jajarannya, Sabtu (18/6/2022), melakukan kunjungan silaturahmi ke RSUD dr Fauziah Bireuen.  
Dalam kunjungan tersebut, juga dilaksanakan pertandingan olahraga bersama pada cabang sepakbola, bola voli, tenis meja dan badminton, di GOR Geulumpang Payong Jeumpa, Bireuen.
Tim tamu dipimpin langsung Direktur RSUD dr H Yulidin Away, dr Syahmadi, SpPD, yang juga melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi layanan Mobile Costumer Service (MCS) dan Remunerasi Jasa Pelayanan Medis.
Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen, dr Amir Addani, MKes kepada Serambinews.com mengatakan, Direktur RSUD dr H Yulidin Awai Tapaktuan dengan rombongan ada 60 orang, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Bireuen dalam rangka silaturahmi dirangkai pertandingan olahraga, serta sosialisasi (MCS).
Pertandingan bola voli, badminton, dan tenis meja digelar di Gedung Olahraga (GOR) Geulumpang Payong Jeumpa, Sabtu pagi.
Sedangkan sepakbola berlangsung di lapangan Cot Gapu Bireuen.
Baca juga: VIDEO Tenaga Medis RSUD dr Fauziah Bireuen Simulasi Memadamkan Api
“Malamnya, ada jamuan makan dan presentasi terkait layanan Mobile Costumer Service dan Remunerasi Jasa Pelayanan Medis,” ujar Amir Addani.
“RSUD dr H Yulidin Away mendapatkan juara di wilayah regional I BPJS, maka dalam ajang silaturahmi ini, sekaligus kami ingin mendapatkan pengetahuan dari pihak RSUD dr H Yulidin Away,” terang dia.
Direktur RSUD dr H Yulidian Away, dr Syahmadi SpPD ditemui di sela menyaksikan pertandingan bola voli di GOR Geulumpang Payong Jeumpa, Bireuen mengatakan, kegiatan silaturahmi dan pertandingan persahabatan itu sudah sering dilakukan ke beberapa rumah sakit di Provinsi Aceh.
Silaturahmi dengan RSUD dr Fauziah yang ketiga setelah sebelumnya dengan Rumah Sakit Meuraxa Banda Aceh dan juga Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro Sigli.
“Melalui kegiatan ini, harapan kita tentunya silaturahim dapat lebih terjalin, juga ada persamaan persepsi dan saling share tentang sistem pengelolaan rumah sakit yang baik,” tutur dr Syahmadi SpPD.
Ditambahkan dia, pihaknya menunggu kunjungan balasan dari Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen dan jajaran ke Tapaktuan.
Baca juga: RSUD dr Fauziah Bireuen Tambah Empat Dokter Spesialis
“Mudah-mudahan dapat terlaksana dalam waktu segera,” tutupnya.(*)

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.