Sahroni Kelepasan Sebut Capres NasDem: Pasti Laki-laki – CNN Indonesia

AS Roma Juara UEFA Conference League – CNN Indonesia
Juni 15, 2022
Mengenal Teknologi ADAS pada Wuling, Fitur Canggih Bikin Aman Berkendara – Okezone Otomotif
Juni 15, 2022
Show all

Sahroni Kelepasan Sebut Capres NasDem: Pasti Laki-laki – CNN Indonesia

Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni mengungkap ciri-ciri calon presiden yang bakal diusung partainya pada Pilpres 2024 mendatang. Dia mengatakan capres yang diusung NasDem dipastikan laki-laki.
“Kisi-kisi ya, capres yang pasti laki. Bukan perempuan,” ujar Sahroni dalam konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/6).

Dalam forum yang sama, celetukan Sahroni itu dibantah oleh Sekjen NasDem Johnny G. Plate. Ia menyebut masih ada kemungkinan Capres yang diusung adalah perempuan.
Setelah itu, Sahroni lantas memperbaiki pernyataannya. Mulanya memastikan capres dari kalangan laki-laki, Sahroni lalu menyebut bisa saja dari perempuan.
“Perempuan juga bisa ya? Laki dan perempuan berarti,” sahut Sahroni.
“Itu bercanda ya,” kata Plate meluruskan.

Sementara itu, Ketua Steering Comittee Rakernas NasDem Prananda Surya Paloh menyebut karakter capres yang bakal diusung partainya adalah memiliki semangat juang dan punya visi yang sama.
“Kriterianya sederhana, mempunyai chemistry dan semangat juang yang sama dengan Partai NasDem,” ungkap Prananda.
Tak hanya itu, Prananda juga mengungkap partainya membuka peluang koalisi dengan partai mana pun yang memiliki visi misi serupa. Salah satunya adalah melanjutkan pembangunan Indonesia.
“Terpenting mempunyai semangat Pancasila NKRI, bhinneka tunggal ika. Jadi itu bisa siapapun,” ujarnya.

Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu itu pun menegaskan NasDem membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai dengan ideologi apapun.
“Asal tetap menganut pancasila. Jadi ini namanya politik, masih sangat terbuka, siapapun dan di manapun,” tegas Prananda.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *