Sandiaga Nilai Susi Air Jambore Aviation Sebagai Pariwisata Era Baru – CNN Indonesia

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Bone Bolango Berikan Doorprize Saat Olahraga Bersama Di Center Point – Polres Bone Bolango – TribrataNews Polda Gorontalo
Juni 18, 2022
Jadwal Indonesia Open 2022 Hari ini, Menyisakan Empat Wakil Dari Indonesi – Berita KBB – Berita KBB
Juni 18, 2022
Show all

Sandiaga Nilai Susi Air Jambore Aviation Sebagai Pariwisata Era Baru – CNN Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menghadiri Susi Air Jambore Aviantion (SAJA) 2022 di Taman Dirgantara Susi’s International Beach Strip, Pamugaran Pangandaran, Jawa Barat pada Sabtu (18/6).
Bersama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Sandiaga menyempatkan merekam suasana sekitar.
“Oke guys, kita ada di Pangandaran, ini lihat Bu Susi lagi ngobrol-ngobrol sama Pak Dubes, Aku di sini sama Kang Jeje, bupati kita lagi ngobrol, dan kalau temen-temen bisa lihat Susi Air sudah dipenuhi, masyarakat antusias melihat Susi Air Jambore Aviation,” kata Sandiaga dalam rekaman videonya.
Susi yang berada di sebelah Sandiaga pun tersenyum mendengarnya. Dia menyampaikan apresiasi atas kehadiran Sandiaga di acara tersebut.
“Yes, kami sangat apresiasi atas kehadiran Menteri Pariwisata bersama kita,” kata Susi.
Sandiaga sendiri mengaku begitu mengapresiasi semangat Susi menghadirkan wisata penerbangan seperti pada SAJA 2022. Dia yakin, wisata ini akan mengundang rasa penasaran masyarakat.
“Saya pengen apresiasi dari lubuk hati terdalam, saya sangat mengagumi semangat untuk menyelenggarakan acara ini, karena begitu banyak masyarakat sangat bahagia melihat seperti ini,” ungkap Sandiaga.
“Mereka juga punya kesempatan juga naik pesawat gratis,” kata Susi menambahkan.
“Karena memang seumur-umur mereka belum tentu bisa naik pesawat, nah dengan acara ini saya ingin sungguh-sungguh melihat, mendukung kemungkinan ke depan dan ini sebenarnya yang dibutuhkan sekarang, masyarakat itu butuh hiburan,” kata Sandiaga.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.