Sayonara! Line Today Berhenti Beroperasi per 6 Juli 2022 – Teknologi – Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Handphone, Info Fitur Smartphone, Komputer dan Laptop

India mungkin mengizinkan ekspor gandum ke Indonesia dengan imbalan minyak sawit | Berita Terbaru India – memo-x
Juni 15, 2022
Marc Klok Ungkap Perasaan Dipercaya Jadi Kapten Timnas Indonesia – Bola Okezone
Juni 15, 2022
Show all

Sayonara! Line Today Berhenti Beroperasi per 6 Juli 2022 – Teknologi – Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Handphone, Info Fitur Smartphone, Komputer dan Laptop

Bisnis.com, JAKARTA – Startup telekomunikasi asal Korea Selatan LINE mengumumkan penghentian layanan dan pengiriman konten LINE Today pada 6 Juli 2022.
Berdasarkan email yang beredar di media sosial, LINE mengatakan informasi ini sebagai tindak lanjut pemberitahuan sebelumnya terkait penyelesaian kerjasama antara LINE Today dengan para mitra.
“Kami juga menginformasikan penghentian penyediaan konten dari para mitra untuk LINE today,” ujar LINE dalam email tersebut.
LINE mengumumkan layanan LINE today akan dihentikan akses publiknya mulai tanggal 6 Juli 2022. Halaman-halaman konten LINE today akan dialihkan ke sebuah halaman pemberitahuan.
Sebelumnya LINE sudah memberikan tanggapan terkait terkait berita yang beredar yang menyebutkan perusahaan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 80 karyawannya dan menutup layanan LINE Today.
County Manager LINE Indonesia Fanny Verona mengatakan saat ini LINE tengah melakukan langkah strategis untuk kembali fokus pada bisnis teknologi keuangan (fintech) di Indonesia.
Fanny juga mengatakan pihaknya masih berkomitmen untuk pasar Indonesia dan tetap akan menyediakan layanan messenger LINE kepada pengguna sama seperti sebelumnya.
“Kami pun akan tetap menyediakan layanan yang esensial bagi pengguna setia kami serta akan tetap melakukan aktivitas seperti M&A dan investasi,” ujar Fanny kepada Bisnis pada Kamis (2/6/2022).
Fanny menambahkan untuk LINE TODAY, hingga saat ini pengguna layanan LINE TODAY masih dapat mengakses serta menikmati berbagai konten berita maupun cerita secara menyeluruh. Ia pun menegaskan jumlah PHK kepada karyawan tidak sebanyak yang diberitakan.
Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *