Seberapa Penting Teknologi Baterai Smartphone Dengan Pengisian Super Cepat di Hp Baterai Besar – Info Sumsel – Info Sumsel

Sebelum Menaiki Helikopter, Jokowi Bicara dengan Jenderal Spesialis Intelijen, Siapa Dia? – JPNN.com
Juni 18, 2022
Fasilitas Olahraga UNY Direncanakan Bakal Jadi Venue Peparda DIY 2022 – Tribun Jogja
Juni 18, 2022
Show all

Seberapa Penting Teknologi Baterai Smartphone Dengan Pengisian Super Cepat di Hp Baterai Besar – Info Sumsel – Info Sumsel

infosumsel.ID – Vendor handphone saat telah mengembangkan teknologi baterai smartphone dengan pengisian daya cepat di beberapa ponsel pintar yang ditanamkan kapasasitas HP baterai besar.
Seperti contoh vendor handphone Oppo sejak 2013 telah menghadirkan teknologi baterai smartphone Voltage Open Loop Multistep Constant-Current Charging (VOOC) untuk HP baterai besar.
Dimana teknologi baterai smartphone vendor handphone Oppo ini merupakan ekosistem tertutup terdiri dari adapter khusus yakni IC VOOC, kabel khusus serta micro controller. pengisian super cepat dengan teknologi ini digunakan untuk produk Hp baterai besar Oppo.
Baca Juga: Realme GT Neo 3 Resmi Hadir di Indonesia Dengan Fitur Unggulan Mengisi Ulang Baterai Hanya 5 Menit
Seiring dengan waktu, teknologi baterai smartphone VOOC ini terus berkembang mulai dari versi VOOC 1.0 di 2014 hingga menjadi SuperVOOC yang mampu mengisi Hp baterai besar hingga 45 persen hanya waktu 5 menit sedangkan baterai berkapasitas 2500 mAH hanya terisi penuh dalam waktu 15 menit.
Saat ini teknologi baterai smartphone baru 33W SuperVOOC di Reno7 mampu mengisi HP baterai besar berkapasitas 4500 mAH dengan pengisian super cepat, yang telah ditanamkan di seri-seri vendor handphone Oppo
Dengan teknologi ini, pengguna handphone dapat menonton video selama 100 menit dengan pengisian daya 5 menit dan isi daya hingga 32 persen dalam waktu 15 menit. Waktu pengisian ini bervariasi tergantung dari lingkungan atau perangkat individual seperti variasi suhu dan usai baterai
Baca Juga: Penyebab dan Faktor Risiko Virus HPV (Human Papilloma Virus) yang Mengakibatkan Kanker Serviks

Teknologi yang sama juga diaplikasikan di seri Oppo A96. Bedanya, ponsel terbaru A Series ini mengemas baterai 5000mAh, pembulatan dari kapasitas sebenarnya 4880mAh.
Kapasitas baterainya yang lebih besar akan memberi kamu daya penuh untuk beraktivitas seharian. Lewat 33W SuperVOOC mampu mengisi daya 50% pada Oppo A96 hanya dalam 26 menit.
Pada 33W SuperVOOC, voltase yang digunakan bahkan ditingkatkan menjadi 11 Volt dan arus sebesar 3 Ampere. Berbeda dengan teknologi fast charging, pada 33W SuperVOOC menggunakan dua cell baterai.
Editor: Benni Martha Daya
Jl. Puncak Sekuning, Lorong Sahabat,
Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I,
Kota Palembang,
Provinsi Sumatera Selatan 30126

0711-7442344
office.infosumsel@gmail.com
©2022 ProMedia Teknologi

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.