Senangnya Warga Bisa Kembali Olahraga di CFD Semarang – detikcom

Berita Terkini Penjelasan Polisi Terkait Video Motor yang Viral Ditilang Saat keluar dari Dealer – Motorplus – Motorplus-Online
Juli 4, 2022
TAK TERIMA DITEGUR KARENA LAWAN ARUS, Mahasiswi Ini Aniaya Polisi, Kini Terancam Penjara 16 Bulan – HARIAN SURYA
Juli 4, 2022
Show all

Senangnya Warga Bisa Kembali Olahraga di CFD Semarang – detikcom

Pemkot Semarang kembali memberlakukan car free day (CFD) di kawasan Simpang Lima, Semarang. Dibukanya kembali CFD disambut gembira warga yang ramai-ramai memenuhi kawasan tersebut.
Pantauan di lokasi, Minggu (26/6/2022) pagi, terlihat keramaian terjadi di area Simpang Lima, Jalan Pahlawan, dan Jalan Imam Bardjo. Kebanyakan, warga melakukan jalan santai di area CFD, namun banyak juga yang bersepeda dan bermain sepatu roda.
Para pedagang yang menjajakan beragam jajanan juga menjadi daya tarik sendiri. Misalnya di Jalan Imam Bardjo yang ramai pedagang, tempat itu juga menjadi tujuan warga yang ingin mencari sarapan.
Di hari pertama dibukanya CFD itu juga nampak ada sebuah komunitas yang menggelar acara jalan sehat. Para peserta dihibur dengan lagu-lagu yang dinyanyikan di atas panggung tepat di depan Simpang Lima.
Ramainya CFD di Semarang juga dijadikan tempat untuk berfoto bersama. Hingga pukul 09.30 WIB mulai terlihat beberapa kendaraan mulai melintas.
“Oh senang, kan bisa buat berolahraga,” kata Yuni (34) saat di lokasi.
Yuni memang rutin berolahraga di area Simpang Lima setiap Minggu. Karena itu, dia menyambut baik CFD yang kembali diadakan.
“Aku sudah dari kemarin-kemarin, setiap Minggu,” katanya.
Hal senada diungkapkan salah seorang pedagang bernama Priyadi (29). Dirinya, memang setiap akhir pekan berjualan di sekitar Simpang Lima. Namun, ketika CFD ditiadakan pengunjung di sana lebih sepi.
“Senang lah. Harapannya biar ramai lagi, diaktifkan kayak dulu. Dulu kan ramainya sampai sini (air mancur Jalan Pahlawan),” kata Priyadi.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *