Sentuh Digital Teknologi Meluncurkan Smart Board Indonesia – detikInet

Adam Deni Sebut Nama Nikita Mirzani, Rachel Vennya hingga Juragan 99 dalam Pleidoi – Kompas.com – KOMPAS.com
Juni 9, 2022
Antara Tokyo Verdy dan Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam Gabung Timnas, 5 Berita Olahraga Minggu Ini – Zona Banten – Zona Banten
Juni 9, 2022
Show all

Sentuh Digital Teknologi Meluncurkan Smart Board Indonesia – detikInet

PT Sentuh Digital Teknologi hadir sebagai prinsipal produk teknologi karya anak bangsa yang terdaftar sebagai merek “SENTUH” memiliki produk-produk dan layanan diantaranya Digital Signage, Smart KiosK, Face Recognition Thermal, dan Sentuh Smart Board dengan sistem yang terintegrasi untuk meningkatkan produktivitas serta potensi masyarakat sebagai sumber daya manusia Indonesia yang maju di lingkungan perkantoran, pelayanan masyarakat, dan institusi pendidikan.
Hal ini selaras dengan pernyataan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, “Kita harus bangga terhadap produk Indonesia. Kita harus membeli produk dalam negeri. Kemajuan Indonesia harus berakar kuat pada ideologi Pancasila dan budaya bangsa.”
PT Sentuh Digital Teknologi meluncurkan Sentuh Presentation Board atau Smart Board yang mampu meningkatkan produktivitas dari berbagai industri seperti pemerintahan, pendidikan, kesehatan, dan perkantoran. Smart Board bukan hanya sekedar papan digital yang digunakan untuk presentasi, tetapi bertujuan untuk menciptakan kolaborasi yang sempurna antar individu atau kelompok untuk membuat keputusan dalam diskusi dengan dukungan fitur-fitur menunjang kemudahan dalam berkomunikasi.
Dengan harga yang terjangkau dan merupakan hasil Karya Buatan Anak Bangsa ada beberapa kecanggihan teknologi yang ditanamkan pada perangkat Smart board ini antara lain, Digital Whiteboarding, Mirroring, Video Conferencing, QR-Code Driven Control, Screen Recording, Real Time Dashboard, 2 Ways Control, Capacitive Touchscreen, Movable Camera Viewer, dan tentunya tersedia Bahasa Indonesia, adapun berikut detailnya:
1. Kolaborasi Meeting Zaman Sekarang
Smart board buatan anak bangsa ini mendukung gaya meeting berteknologi zaman sekarang, selain dapat menampilkan presentasi dari laptop maupun smartphone secara Wireless Screen Cast tanpa perlu Install aplikasi dari device apa pun dan dari berbagai sistem operasi. Alat ini ditambah juga dengan fitur Digital Screen Whiteboard yang dapat berfungsi sebagai pengganti papan tulis konvensional ada pula fitur digital lainnya seperti audience file sharing, pengaturan aktivitas layar melalui smartphone, interaksi dua arah audiens atau peserta rapat, menjadikan Smart Board ini adalah alat kolaborasi meeting zaman sekarang yang mudah dan menyenangkan untuk digunakan.
2. Kemudahan Pemantauan Kinerja Melalui Real-Time Dashboard
Saat ini, perusahaan-perusahaan besar marak dalam menggunakan Command Center sebagai satuan alat untuk melihat dan menunjukkan analisa data esensial secara real-time dengan fitur Quick-Dashboard dari Smart board canggih buatan Sentuh. Alat ini dapat digunakan sebagai alat serupa dengan kelebihan satuan alat dengan layar compact, mudah di input, plug-and-play, dan dapat digunakan secara multi fungsi sehingga Smart board ini adalah solusi terbaik sebagai layar dalam pemantauan analisa data, dan interaksinya.
3. Rekam Aktivitas Meeting dan Pengajaran
Dalam menjalankan aktivitas keseharian seperti meeting, kegiatan belajar mengajar, dan lainnya, Sentuh Smart Board hadir dengan keunggulannya yang dapat merekam seluruh aktivitas layar. Simpan dalam penyimpanan data lokal, lalu bagikan kepada peserta dengan sangat mudah. Peserta dapat melihat kembali hasil kolaborasi dengan kualitas gambar dan suara jelas. Fungsi perekam ini juga dapat digunakan sebagai bahan pembuatan MoM secara real time.
4. Basis Pengaturan Menggunakan Aplikasi Smartphone
Fitur QR Code Driven Control dalam Sentuh Smart Board dirancang untuk Share Materi Pembelajaran dan pembagian file/hasil meeting/konten dengan sangat mudah yaitu hanya dengan menggunakan QR Code, link maupun USB.
5. Pengalaman Video Conference dengan Kamera Wide-Angle
Sentuh Smart Board hadir dengan kualitas tampilan hingga 4K ditambah dengan dual sistem yaitu Android, Windows sehingga memiliki fleksibilitas aplikasi yang tinggi. Mengusung inovasi High Quality Video Conferencing yang di mana dapat dengan mudah untuk terhubung, berinteraksi, dan kolaborasi dengan lokasi yang berbeda serta didukung dengan kualitas gambar dan audio yang sangat tinggi.
6. Pengembang Hardware dan Software Lokal serta Layanan Purna Jual Khusus Indonesia
Sentuh sebagai perusahaan Pengembangan Hardware dan Software tentunya menjamin Layanan purna jual atau yang biasa disebut After Sales Service yang baik untuk semua customer, dengan SLA 2×24 Jam Sentuh berupaya agar semua customer puas, dan minim risiko.
7. Digunakan Pada Beberapa Perusahaan Besar Pemerintah dan Swasta
Dengan selalu berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, hingga saat ini Sentuh Smart Board telah digunakan di banyak perusahaan besar baik Pemerintah maupun Swasta. Ditambah dengan Fitur Bahasa Indonesia dan Collaboration Board satu-satunya di Indonesia, SENTUH yakin dapat menjadi solusi dan menjadi produk kebanggaan dalam negeri.
Melalui partisipasi PT Sentuh Digital Teknologi dalam Event Indonesia Maju Expo & Forum 2022, diharapkan dapat mendukung tujuan Pemerintah dalam perluasan digitalisasi di seluruh Indonesia serta memajukan pengembangan inovasi dan kreasi produk digital karya anak bangsa di Indonesia.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.