Siswa SMK Ma'arif NU 1 Cilongok Ikuti Pekan Olahraga dan Seni Sekolah – BANYUMAS EKSPRES – Banyumas Ekspres

Pengelola Perpustakaan Sekolah di Aceh Barat Dilatih Optimalisasi Teknologi Informasi – Basajan
Juni 18, 2022
Pengunjung Taman Tebet dibatasi – ANTARA Jogja
Juni 18, 2022
Show all

Siswa SMK Ma'arif NU 1 Cilongok Ikuti Pekan Olahraga dan Seni Sekolah – BANYUMAS EKSPRES – Banyumas Ekspres

BANYUMAS EKSPRES
Home » Banyumas » Siswa SMK Ma’arif NU 1 Cilongok Ikuti Pekan Olahraga dan Seni Sekolah
BANYUMAS – OSIS SMK Ma’arif NU Cilongok menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni yang bertitel “Pors Class Wela” Rabu Kamis 15-16 juni 2022 kemarin. Kegiatan dengan mengusung tema “Senang Tidak Harus Menang” tersebut dibuka oleh Kepala Sekolahnya Dra. Nuan Sukini
Ketua OSIS SMK Ma’arif NU 1 Cilongok Anggun Setiyani mengatakan kegiatan digelar setelah adanya kegiatan ujian Penilaian Akhir Semester. Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan hubungan antar siswa bisa terjalin lebih erat dan menjadi ajang untuk penunjukan bakat dari siswa siswi SMK Ma’arif NU 1 Cilongok.
“PORS Class Wela dilaksanakan selama 2 hari tanggal 15 Juni 2022 dilaksanakan kegiatan senam bersama, lomba volly, outbond, dan juga tournament catur yang diadakan di Lapangan Cilongok, kemudian pada 16 Juni 2022 dilaksanakan kegiatan pentas seni, bazar makanan, pameran dan bazar buku karya siswa SMK Ma’arif NU 1 Cilongok serta Pameran Karya Seni dari Wela Art yang di adakan di lapangan belakang SMK Ma’arif NU 1 Cilongok,” jelas Anggun.
Anggun menambahkan PORS CLASS WELA diadakan dengan tujuan untuk memupuk kebersamaan, dan solidaritas antar siswa. Selain hal tersebut, juga menjadi sebuah ajang pengeluaran bakat siswa dan siswi SMK Ma’arif NU 1 Cilongok.
Sementara
Nova Fitri Margiani siswi kelas X Akuntansi 2 mengungkapkan kegiatan mendapat dukungan melalui medsos, lewat postingan instagram bahwa “thank you for holding an event like this @osis_manusaci”
“Dari kutipan tersebut, terlihat bahwa siswa-siswi SMK Ma’arif NU 1 Cilongok menikmati kegiatan PORS
CLASS WELA,” katanya. ( Difa))

Redaksi | Pedoman Media Siber | Kontak

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *