Tak Bisa Bersaing Perebutkan Podium di MotoGP Italia 2022, Andrea Dovizioso: Saya Hanya Ingin Nikmati Balapan – Okezone Sports

Gaya Hidup Puasa : Mempertahankan Spirit Romadon – kumparan.com – kumparan.com
Juni 16, 2022
Dibekali Teknologi Mutakhir, AMD Luncurkan AMD Ryzen™ 6000 Series Processors – Kedaulatan Rakyat
Juni 16, 2022
Show all

Tak Bisa Bersaing Perebutkan Podium di MotoGP Italia 2022, Andrea Dovizioso: Saya Hanya Ingin Nikmati Balapan – Okezone Sports

SAN PIERO – Pembalap Tim WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso sadar diri tak bisa bersaing memperebutkan podium di MotoGP Italia 2022. Namun, ia memastikan masih ingin berusaha tampil maksimal demi bisa menikmati balapan di Sirkuit Mugello, Italia tersebut.
Sekadar informasi, MotoGP Italia 2022 akan diselenggarakan di Sirkuit Mugello, pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 19.00 WIB. Akan menjalani balapan di kandang sendiri, Dovizioso justru pesimistis untuk dapat meraih hasil memuaskan.


Dovi memang sering menyebut bahwa dirinya tidak merasa puas dengan performa motornya. Hal tersebut pun membuatnya hanya ingin menikmati balapan di kampung halamannya tanpa memikirkan hasil terbaik untuk dicapai.

Andrea Dovizioso

“Ini bukan momen yang luar biasa, perasaan dengan motornya tidak begitu bagus sehingga saya bisa mengincar posisi yang signifikan,” ungkap Andrea Dovizioso dilansir dari Speedweek, Sabtu (28/5/2022).

“Tapi, Mugello selalu Mugello. Saya ingin menikmatinya sebanyak mungkin karena bagi orang Italia ini adalah acara terbaik tahun ini. Saya mengharapkan rumah yang penuh dan akhir pekan yang spektakuler,” imbuh rider berusia 36 tahun tersebut.
Setelahnya, Dovizioso pun menegaskan bahwa dirinya cukup kecewa dengan kemampuan motornya. Meski telah berusaha keras untuk beradaptasi, Dovi hingga kini belum juga bisa merasa sepenuhnya nyaman menggunakan motornya untuk bersaing di ajang MotoGP.

“Saya kecewa karena saya mengharapkan motor dengan karakteristik yang sedikit berbeda, karena saya mengendarainya (Yamaha) pada tahun 2012,” sambungnya.
Andrea Dovizioso
“Tapi kenyataannya tidak seperti itu. Saya berjuang setelah itu dan saya tidak bisa berjuang untuk posisi yang ingin saya capai,” lanjut Dovi.
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *