Takut Gagal, Jagoan Ajax Ogah Gabung Man Utd – CNN Indonesia

Ssst! Ada Kabar Baik Soal Omicron, Terungkap dalam Studi Terbaru – detikHealth
Juni 18, 2022
NasDem Tak Merasa Ditinggal Demokrat, PKB, PKS Bikin Koalisi – CNN Indonesia
Juni 18, 2022
Show all

Takut Gagal, Jagoan Ajax Ogah Gabung Man Utd – CNN Indonesia

Bek muda asal Belanda, Jurien Timber, ogah bergabung ke Manchester United yang dianggap penuh risiko.
Timber merupakan salah satu pemain yang diincar Erik Ten Hag. Lini belakang Man Utd mendapat sorotan khusus dari sang pelatih anyar, namun eks pelatih Ajax itu dilaporkan mendapat penolakan dari sang mantan anak asuh.
Pertimbangan Timber menolak peluang reuni dengan Ten Hag adalah pelaksanaan Piala Dunia pada akhir tahun ini. Timber enggan menghadapi ketidakpastian mendapat posisi inti di Man Utd.

Jika kesulitan tampil secara reguler pada awal musim ini hingga menjelang Piala Dunia, Timber bisa saja gagal memperkuat timnas Belanda. Pemain 21 tahun itu sudah memperkuat skuad Oranje sejak tahun lalu dan memiliki delapan caps.
Dikutip dari Metro, berdasarkan laporan media di Belanda, Timber belum mengambil keputusan akhir. Namun Timber condong memilih tetap di Amsterdam Arena.
Rumor soal Timber lebih memilih Ajax muncul setelah pelatih Belanda yang juga eks pelatih Man Utd, Louis van Gaal, memperingatkan pemain muda tersebut.
“Saya pikir pemain dengan kualitas seperti dia bisa bermain di Liga Premier. Itu bukan masalah. Jika dia harus membuat langkah besar sekarang, itu akan menjadi pertanyaan,” kata Van Gaal.
“Tidak bijak saya rasa [pindah ke Man Utd]. Dia harus bermain,” sambungnya.

Timber merupakan pemain belia yang menjanjikan. Sanggup bermain di posisi bek tengah dan bek kanan membuat Timber digadang-gadang menjadi salah satu calon pemain belakang top di masa depan.

[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.