Tanda Tanya Masa Depan Miguel Oliveira – Tom Jeffries

HOT NEWS! Timnas U23 Indonesia Kedatangan 2 Pilar Baru, Elkan Baggott, Saddil Ramdani, dan Arhan Nyusul? – Potensi Badung – Potensi Badung
Juni 18, 2022
Komitmen SIWO PWI Pamekasan Kembangkan Olahraga | beritajatim.com – beritajatim | Portal Berita Jawa Timur
Juni 18, 2022
Show all

Tanda Tanya Masa Depan Miguel Oliveira – Tom Jeffries

Silly Season MotoGP 2022 menjadi topik panas dalam beberapa bulan terakhir. Tidak heran, mengingat kontrak sebagian besar pembalap akan habis akhir tahun ini. Salah satunya Oliveira yang berpisah dengan KTM.
Menyusul pengumuman resmi Jack Miller sebagai pembalap anyar pabrikan Austria itu untuk musim depan, Oliveira pun harus bergegas mencari tim yang siap menampung dirinya. Tetapi opsinya sangat terbatas.
Sang pembalap sebenarnya punya pilihan untuk tetap bertahan bersama KTM, dengan menerima penawaran turun ke skuad satelit Tech3. Namun, dia menolaknya dan mencari peluang pada pabrikan lain.
Gresini Racing kemudian muncul jadi calon kuat. Apalagi usai Oliveira membenarkan sudah bertemu bos tim Italia itu, meski keduanya belum mencapai kata sepakat.
“Saya sudah bertemu dengan Nadia Padovani untuk saling mengenal satu sama lain. Tapi, belum ada apa-apa yang konkret. Keinginan saya mengendarai motor yang bisa memenangi balapan,” ucapnya mengutip Sky Sport.
Sinyal kepindahan lalu makin kuat setelah muncul kabar, bahwa Oliveira bakal umumkan melalui konferensi pers jelang Grand Prix Jerman pekan ini. Ditambah unggahan foto Gresini Racing yang menyiratkan pengumuman segera terjadi.
Namun, semuanya berubah menjadi tanda tanya ketika Oliveira justru menulis klarifikasi melalui akun media sosialnya di Instagram, Kamis (17/6/2022).
“Halo semua,” tulisnya.
“Mengenai kontak berturut-turut yang kami alami karena fakta bahwa artikel berita telah dimuat di laman Motorcyclesport, yang melaporkan panggilan untuk konferensi pers hari ini pukul 18:00, dengan tujuan mengungkapkan dan mendiskusikan masa depan saya.
“Saya harus memberi tahu bahwa itu sepenuhnya salah! Laman yang sama ini, pada kesempatan lain, juga telah melaporkan artikel yang tidak lebih dari bagian dari wawancara yang dilakukan oleh media terakreditasi yang melaporkan fakta, dan di mana kutipan yang sama ini terkadang salah menggambarkan isi wawancara yang dilakukan oleh para profesional komunikasi. Terima kasih atas perhatian Anda!”
Belum berhenti sampai di situ, pada sore harinya pukul 18.00 waktu setempat (23.00 WIB), Oliveira menggelar konferensi pers bersama MotoGP.com. Dipandu oleh komentator Matt Birt, pembalap asal Portugal itu mencurahkan isi hatinya.
“Itu (masa depan saya) masih harus diputuskan sepenuhnya. Saya belum menandatangani kontrak dengan pabrikan mana pun. Tapi saya yakin masa depan saya akan tetap berada di sini, di grid MotoGP,” tuturnya.
“Saya merasa sangat bersyukur telah bersama KTM selama bertahun-tahun. Saya berharap yang terbaik untuk Jack. Dan saya kira KTM akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya.
“Saya benar-benar menginginkan yang terbaik untuk proyek ini dan meskipun, jika jalan kami akan terpecah di akhir musim, saya masih ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk tim dan saya sendiri.
“Saya akan meninggalkan KTM dengan harapan (mencetak) beberapa podium atau kemenangan lagi.”
Lantas, tim atau pabrikan apa yang bakal dibela Oliveira? Nampaknya pencinta balap motor Grand Prix masih harus sabar menanti jawabannya. Mungkin baru akan terjawab sebelum atau setelah paruh kedua musim.
Sementara itu, pengumuman Gresini Racing adalah soal buku otobiografi atas perjalanan karier sang mendiang pendiri tim, Fausto Gresini.
Buku, yang ditulis oleh Marco Masetti bekerja sama dengan Mirco Lazzari dan Enrico Borghi, tersedia dalam bahasa Italia serta Inggris.
Hasil FP1 MotoGP Jerman: Ducati 1-2, Miller Ungguli Bagnaia
Hasil FP2 MotoGP Jerman: Bagnaia Patahkan Rekor Lap Marquez
Charles Leclerc Diganjar Penalti 10 Grid
Suasana Canggung Saat Nakagami Minta Maaf ke Bagnaia-Rins
Hasil FP2 MotoGP Jerman: Bagnaia Patahkan Rekor Lap Marquez
Luca Marini Ikut Perburuan Kursi Tim Pabrikan Ducati
Jadwal MotoGP Jerman 2022 Hari Ini
Suasana Canggung Saat Nakagami Minta Maaf ke Bagnaia-Rins
Aleix Espargaro Siap Tebus Blunder dengan Kemenangan

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.