Tarian Viral Ronaldo Mengguncang Media Sosial – CNN Indonesia

Operasi Berjalan Sukses, Jorge Martin Dapat Lampu Hijau untuk Balapan di MotoGP Jerman 2022 – Okezone Sports
Juni 29, 2022
Tim gabungan tangkap pembunuh pelajar SMP di Langkat – ANTARA Sumatera Utara
Juni 29, 2022
Show all

Tarian Viral Ronaldo Mengguncang Media Sosial – CNN Indonesia

Video tarian TikTok Cristiano Ronaldo bersama putra dan kerabatnya viral di media sosial pada Selasa (21/6).
Ronaldo tidak pernah berhenti menjadi sorotan dalam berita olahraga. Saat bermain sepak bola di lapangan bintang sepak bola berusia 37 tahun ini menjadi berita utama karena penampilannya yang kuat bersama Manchester United dan timnas Portugal.
Bukan hanya itu, di luar lapangan Ronaldo juga tetap menjadi sorotan. Kali ini pemain timnas Portugal itu menjadi perbincangan para netizen setelah melakukan tarian TikTok bersama kerabat dan putranya saat liburan.
Video tarian TikTok Ronaldo itu viral di media sosial. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu menunjukkan bahwa dia bisa menari sebaik seperti saat bermain sepak bola.
Bersama putranya, Cristiano Ronaldo Junior dan kerabat lainnya, CR7 menggerak-gerakan tubuhnya mengikuti irama lagu.
Ronaldo terlihat menggerakkan lengan, pinggul, dan kakinya. Video Ronaldo menari TikTok tersebut pun banyak disukai oleh netizen di media sosial.

Sebelumnya, Ronaldo juga menjadi perbincangan setelah salah satu mobil mewah miliknya dilaporkan menabrak sebuah rumah di Mallorca, Spanyol, pada Senin (30/6).
Media Spanyol El Periodico Mediterraneo dilansir Mirror mengabarkan bahwa mobil Bugatti Veyron milik Ronaldo hancur usai menabrak pintu masuk sebuah rumah di Mallorca, Spanyol, pada Senin pagi.
Mobil tersebut tidak dibawa oleh Ronaldo, melainkan oleh salah satu karyawannya. Pengemudi mobil Ronaldo tersebut dikabarkan tidak mengalami luka serius, tetapi didapat kerusakan parah pada bagian depan mobil.
Ronaldo saat ini sedang berada di Pulau Balearic, Spanyol untuk menikmati liburan bersama keluarga sebelum kembali ke Inggris untuk pramusim.
CR7 dan keluarganya tiba di pulau tersebut pekan lalu setelah melewatkan pertandingan internasional terakhir Portugal karena cedera.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *