Terkini Bisnis: BRI Kurangi 8.000 Kantor Cabang, Naik Kereta Tak Wajib Tes PCR – Bisnis Tempo.co

Agus Suardi Ungkap Keterlibatan Mahyeldi dalam Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Padang – Langgam.id
Juni 9, 2022
VIDA Konfirmasi Pendanaan Seri A, Fokus Perkuat Teknologi dan Keamanan Sistem – Dailysocial.id
Juni 9, 2022
Show all

Terkini Bisnis: BRI Kurangi 8.000 Kantor Cabang, Naik Kereta Tak Wajib Tes PCR – Bisnis Tempo.co

atau cari berdasarkan hari
Direktur Utama BRI Sunarso
TEMPO.CO, Jakarta – Berita terkini ekonomi dan bisnis hingga Rabu petang, 18 Mei 2022, dimulai dari pernyataan Direktur Utama BRI soal penutupan 8.000-an kantor cabang.
Berikutnya ada berita profil Lin Che Wei yang jadi tersangka kasus mafia minyak goreng dan Menteri Sandiaga yang menanggapi kasus Ustad Abdul Somad (UAS) yang ditolak masuk Singapura. Lalu ada cerita Menteri Bahlil soal rencana investasi Tesla dan Foxconn di Indonesia serta aturan terbaru naik kereta api.
Kelima berita itu terpantau paling banyak diakses oleh para pembaca kanal Ekonomi dan Bisnis Tempo.co. Berikut ringkasan lima berita trending tersebut.
1. Bos BRI Diam-diam Kurangi Kantor Cabang Jadi Sekitar 8.000-an
Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI, Sunarso, mengatakan telah mengurangi kantor cabang menjadi sekitar 8.000-an dari jumlah sebelumnya 10.600 kantor. Pengurangan itu, kata dia, seiring dengan pertumbuhan sistem digital bank.
“Sekarang temen-temen ngomong digital-digital, saya kurangi aja diam-diam, sekarang tinggal 8.000-an,” kata Sunarso dalam diskusi Fortune IDN yang disiarkan secara virtual Rabu, 18 Mei 2022.
Per Maret 2021, BRI telah menutup 341 kantor cabangnya. Penutupan kantor cabang itu dilakukan secara alami sebagai imbas digitalisasi perbankan.
Simak lebih jauh tentang kantor cabang di sini.

 
 
Dapatkan ringkasan berita eksklusif dan mendalam sesuai dengan topik pilihan Anda dengan membaca newsletter pilihan Tempo
Pilih Topik
Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan rencana menaikkan harga tiket masuk Candi Borobudur. Alasannya, berhubungan dengan rasa kepemilikan.
Tempo Media Group © 2017

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.