Terkini Bisnis: Budi Karya Rombak Pejabat Eselon I, IKN Disebut Kota 10 Menit – Bisnis Tempo.co

KEMENDIKBUDRISTEK 2022 – Ditjen GTK
Juni 8, 2022
Manfaat Adanya Fasilitas Olahraga di Kantor, Bisa Meningkatkan Produktivitas – Bola.com
Juni 8, 2022
Show all

Terkini Bisnis: Budi Karya Rombak Pejabat Eselon I, IKN Disebut Kota 10 Menit – Bisnis Tempo.co

atau cari berdasarkan hari
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam Webinar memperingati 1 tahun pelayanan KRL Solo-Jogja bertema “Makin Cepat, Makin Dekat, Makin Erat” yang diselenggarakan PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI), Jumat (4/3).
TEMPO.CO, Jakarta – Berita terkini ekonomi dan bisnis hingga Rabu siang, 11 Mei 2022, dimulai dari Menteri Budi Karya Sumadi yang melantik sejumlah pejabat eselon I di Kementerian Perhubungan.
Berikutnya ada berita tentang Direktur BCA yang menambah porsi kepemilikan saham BBCA dan IKN yang disebut sebagai kota 10 menit. Lalu ada berita tentang alasan Garuda Indonesia memperpanjang proses PKPU dan aturan lengkap perpanjangan PPKM di seluruh Indonesia.
Kelima berita itu terpantau paling banyak diakses oleh para pembaca kanal Ekonomi dan Bisnis Tempo.co. Berikut ringkasan dari lima berita trending tersebut. 
1. Budi Karya Lantik Sejumlah Pejabat Eselon I, Dirjen Perhubungan Udara Diganti
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melantik sejumlah pejabat tinggi madya (Eselon I) di lingkungan Kementerian Perhubungan.
“Pelantikan dilakukan untuk memenuhi dinamika kebutuhan organisasi, agar lebih efektif dan efisien, terutama untuk melakukan percepatan-percepatan kegiatan di sektor transportasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Budi Karya dalam keterangan tertulis Selasa malam, 11 Mei 2022.
Adapun pejabat tinggi madya yang dilantik yakni Novie Riyanto sebagai Sekretaris Jenderal yang sebelumnya menjabat sebagai Dirjen Perhubungan Udara. Selain itu, Umar Aris yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Litbang Perhubungan dilantik sebagai Kepala Badan Kebijakan Transportasi. 
Simak lebih jauh tentang pergantian pejabat di sini. 

 
 
Dapatkan ringkasan berita eksklusif dan mendalam sesuai dengan topik pilihan Anda dengan membaca newsletter pilihan Tempo
Pilih Topik
Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan rencana menaikkan harga tiket masuk Candi Borobudur. Alasannya, berhubungan dengan rasa kepemilikan.
Tempo Media Group © 2017

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.