Timnas Indonesia Ditahan Bangladesh, Kuwait dan Yordania Dapat Hasil Berbeda – Bola Okezone

Dibekali Teknologi Mutakhir, AMD Luncurkan AMD Ryzen™ 6000 Series Processors – Kedaulatan Rakyat
Juni 16, 2022
Kontra Nepal, kondisi pemain timnas Indonesia fit – ANTARA Jogja
Juni 16, 2022
Show all

Timnas Indonesia Ditahan Bangladesh, Kuwait dan Yordania Dapat Hasil Berbeda – Bola Okezone

TIMNAS Indonesia, Kuwait dan Yordania sama-sama melakoni laga uji coba jelang turun di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni 2022. Bersama Nepal, Timnas Indonesia, Kuwait dan Yordania berada di grup yang sama (A) pada Kualifikasi Piala Asia 2023 nanti.
Dari ketiga tim di atas, hanya Nepal yang tidak menggelar uji coba pada Rabu, 1 Juni 2022. Timnas Indonesia menjadi tim pertama yang melangsungkan uji coba semalam.


Timnas Indonesia
Menjamu Bangladesh di Stadion si Jalak Harupat, Timnas Indonesia hanya bermain 0-0. Timnas Indonesia sejatinya mendominasi pertandingan.

Namun, serangan demi serangan yang dilancarkan tak membuahkan hasil. Bahkan menurut pelatih Shin Tae-yong, Timnas Indonesia seharusnya menang dengan selisih tiga atau empat gol.
“Memang pertandingan itu berstatus persahabatan. Akan tetapi, laga tersebut tetap saja uji coba sebelum Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Seharusnya kami bisa menang dengan selisih tiga atau empat gol untuk membahagiakan suporter,” kata Shin Tae-yong.

Kemudian pada pukul 22.00 WIB, digelar laga Kuwait vs Singapura. Pertandingan ini dilangsungkan di tempat netral, tepatnya di Abu Dhabi, Uni Emirat.

Setelah melalui 90 menit pertandingan, Kuwait menang 2-0 atas Singapura! Kemudian pada Kamis, (2/6/2022), digelar laga Australia vs Yordania.
Hasilnya, Australia menang 2-1 atas Yordania. Kekalahan ini berpotensi merusak mental Yordania jelang turun di Kualifikasi Piala Asia 2023.
Di laga pertama Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menantang Kuwait pada 8 Juni 2022. Di saat bersamaan, Yordania bersua dengan Nepal.
Timnas Indonesia
Berikut hasil uji coba semalam kontestan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023:
Indonesia 0-0 Bangladesh
Kuwait 2-0 Singapura
Australia 2-1 Yordania
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *