Timnas Indonesia U-23 Menggila di 2 Laga Terakhir hingga Cetak 8 Gol, Begini Reaksi Pelatih Timnas Myanmar U-23 – Bola Okezone

Mengenal Penyakit Hemofilia, Kala Perdarahan Sulit Dihentikan – CNN Indonesia
Juni 9, 2022
Teknologi Wakatobi AIS bantu keselamatan nelayan – ANTARA Nusa Tenggara Barat
Juni 9, 2022
Show all

Timnas Indonesia U-23 Menggila di 2 Laga Terakhir hingga Cetak 8 Gol, Begini Reaksi Pelatih Timnas Myanmar U-23 – Bola Okezone

PHU THO Timnas Indonesia U-23 menggila dalam 2 laga terakhir di SEA Games 2021 sehingga bisa mencetak 8 gol. Mendapati hal ini, pelatih Timnas Myanmar U-23, Velizar Popov, pun memberi komentar karena akan berhadapan dengan Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23- di laga pamungkas penyisihan Grup A SEA Games 2021.
Ya, Timnas Indonesia U-23 menunjukkan perkembangan yang begitu baik usai dihajar Vietnam tiga gol tanpa balas di laga pembuka SEA Games 2021. Egy Maulana Vikri cs pun sukses menyarangkan delapan gol dan hanya kemasukan satu gol di dua laga terakhir.


Pemain Timnas Indonesia U-23
Dua kemenangan diraih atas Timor Leste dan Filipina membuat kans Indonesia untuk melaju ke semifinal SEA Games 2021 semakin terbuka. Garuda Muda hanya membutuhkan hasil imbang atas Myanmar untuk memastikan tiket ke semifinal.

BACA JUGA: Laga Krusial Sepakbola SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23, LIVE di iNews dan RCTI
Popov pun cukup terkesan dengan penampilan Egy Maulana Vikri dan kolega di dua laga terakhir. Namun demikian, pelatih berusia 46 tahun itu tidak gentar menghadapi tim racikan Shin Tae-yong.
BACA JUGA: Penyebab Timnas Indonesia U-23 Lebih Layak Lolos Semifinal SEA Games 2021 ketimbang Timnas Myanmar U-23
“Saya tidak takut atau khawatir soal lawan mana pun di grup ini, jika Anda tidak bisa menciptakan peluang, maka Anda tidak bisa menang,” kata Popov, dikutip Zing News, Sabtu (14/5/2022).

“Indonesia U-23 adalah tim kolektif dengan banyak pemain kunci yang menghuni timnas senior negara mereka, mereka juga bermain bagus pada Piala AFF terakhir,” tambahnya.
Sementara bagi Myanmar, bentrok dengan Timnas Indonesia U-23 adalah laga hidup mati. Myanmar membutuhkan kemenangan jika ingin melaju ke babak semifinal.
Pemain Timnas Indonesia U-23
Myanmar memiliki perolehan poin yang sama dengan Timnas Indonesia U-23, yakni enam poin. Namun, mereka kalah selisih gol dari Garuda Muda.
Oleh sebab itu, Myanmar wajib meraih kemenangan jika ingin lolos. Partai seru tersebut akan digelar di Stadion Viet Tri pada Minggu 15 Mei 2022.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.