Top 3 Sports: Mario Aji Cetak Sejarah, Klopp Sulit Terima Kekalahan – CNN Indonesia

Membangun Minat Baca Remaja Akibat Dari Kemajuan Teknologi di Era Digital – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 10, 2022
BPOM Soroti Bahaya BPA Picu Kanker, Air Galon Isi Ulang Bakal Dilarang? – detikHealth
Juni 10, 2022
Show all

Top 3 Sports: Mario Aji Cetak Sejarah, Klopp Sulit Terima Kekalahan – CNN Indonesia

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Mario Aji cetak sejarah hingga Jurgen Klopp tentang final Liga Champions.
Berikut berita olahraga pilihan dalam 24 jam terakhir:
Mario Aji menciptakan sejarah Indonesia setelah finis di posisi ke-13 pada balapan Moto3 Italia 2022 di Sirkuit Mugello, Minggu (29/5).
Mario Aji tampil luar biasa pada balapan Moto3 Italia 2022. Start dari posisi 23, pembalap Indonesia itu mampu finis di posisi ke-13 dalam balapan sengit.
Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) memastikan tidak tertarik menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 menggantikan posisi China.
Sekjen FAM Saifuddin Abu Bakar mengatakan sulit bagi Malaysia untuk menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 yang semula dijadwalkan berlangsung di China pada 16 Juni hingga 16 Juli tahun depan.
“Saya pikir kami tidak akan mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 karena persiapannya sangat besar. Dalam hal akomodasi kami tidak akan memiliki masalah,” ujar Saifuddin dikutip dari New Straits Times
Jurgen Klopp masih sulit mencerna kekalahan Liverpool dari Real Madrid pada final Liga Champions 2022 yang berlangsung di Stade de France, Prancis, Minggu (29/5) dini hari WIB.
“Madrid luar biasa. Penguasaan bola sama-sama 50 persen, tapi kami melakukan lebih banyak tembakan, lebih banyak shot on target, tapi mereka punya satu tembakan yang penting.”
“Mereka mencetak gol dan kami tidak, itu penjelasan paling sederhana dalam sepak bola. Ini hasil yang sangat sulit diterima,” ucap Klopp dikutip dari Football Espana.

[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.